Lady Gaga Maki Fans yang Menggodanya soal Bradley Cooper

Lady Gaga dan Bradley Cooper
Sumber :
  • Instagram/starisbornmovie

VIVA – Perpisahan Bradley Cooper dan Irina Shayk masih jadi sorotan di Hollywood. Hubungan mereka dikonfirmasi kandas dan Lady Gaga disebut-sebut jadi salah satu pemicunya.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper Numpang Pacaran di Rumah Taylor Swift

Bradley Cooper dan Lady Gaga berbagi romansa dalam film A Star is Born yang sukses. Pasangan dalam film itu dinilai punya chemistry yang baik sehingga berhasil menyampaikan getarannya untuk penonton.

Meski dekat, namun sumber menyebut, perpisahan Cooper dan Shayk tak ada hubungannya dengan Lady Gaga. Sang penyanyi bahkan geram karena terus dikaitkan dengan putusnya pasangan tersebut.

Diisukan Dekat Dengan Tom Brady, Irina Shayk Liburan Bareng Mantan, Bradley Cooper

Mengutip dari The Sun, saat sedang tampil di Las Vegas pada Sabtu malam lalu, Lady Gaga hilang kesabaran di depan para fans yang kerap bertanya soal Cooper. Sebelum membawakan lagu Shallow, yang merupakan hit dari film A Star is Born, Lady Gaga terdengar mengumpat kasar.

"Dan satu lagi, baik-baiklah atau enyah saja," serunya setelah sejumlah fans terdengar berteriak, ‘Mana Bradley?” padanya.

Dulu Ogah Rujuk, Kini Irina Shayk dan Bradley Cooper Mau Balikan?

Lady Gaga sendiri terakhir dikabarkan mengakhiri pertunangannya dengan Christian Carino pada Februari lalu. Mereka sudah bersama selama dua tahun. Sementara Bradley Cooper dan Irina Shayk sudah menjalin hubungan selama empat tahun dan punya dua anak.

Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Kegep Pegangan Tangan di London, Hubungan Gigi Hadid dan Bradley Cooper Makin Serius?

Meskipun tidak jelas apakah Gigi Hadid dan Bradley Cooper berada di Inggris untuk urusan bisnis atau liburan, mereka terlihat membawa koper saat di bandara bersama-sama

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2024