Idul Fitri, Hubungan Elvy Sukaesih dan Putrinya Masih Tegang

Wirdha Sylvina, Putri Elvy Sukaesih
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Perseteruan antara Elvy Sukaesih dan putrinya, Wirdha Sylvina, masih belum berakhir. Wirdha gagal berdamai dengan ibunya, meski di Hari Raya Idul Fitri. 

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Wirdha mengaku, upayanya untuk meminta maaf tak membuahkan hasil. Dia sempat mengirim kue, sesuai tradisi keluarga mereka. Sebelum datang ke rumah, kue biasanya dikirimkan terlebih dahulu. 

"Karena memang biasanya juga gitu, kue dikirim dulu, Lebaran kita dateng, biasanya gitu," kata Wirdha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Niat tersebut sudah muncul sejak awal Ramadan. Lebaran tahun lalu, mereka masih bermasalah dan tak menemukan titik temu. Wirdha mengaku ingin mengakhiri perseteruannya pada Lebaran kali ini. Sayangnya, kue dari Wirdha ditolak. 

"Alasannya itu masih tetap sama, masih tetap nge-gas terus gitu ya," ucapnya. 

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Penolakan tersebut mengecewakan Wirdha. Belum lagi alasan yang tak masuk akal buat dia semakin mengurungkan niat untuk bersilaturahmi langsung ke rumah sang bunda. 

"Kedengarannya, alesannya enggak enak, malahan kedengeran bahwa, 'Bilang aja deh enggak dapet teleponnya, enggak dapet ngomong sama Umi,'" katanya. 

Wirdha berharap permasalahan dengan Elvy bisa cepat selesai. Penolakan kue tersebut menurutnya tidak elok dilakukan. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya