Ghea Ingin Dapat Peran Seperti Jennifer Lawrence di Dark Phoenix

Ghea Indrawari
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Ghea Indrawari tengah meniti kariernya di dunia tarik suara Tanah Air. Setelah merilis single pertama Rinduku pada tahun 2018, baru-baru ini jebolan ajang berbakat Indonesia Idol itu mengeluarkan sebuah lagu yang terinspirasi dari film X-Men: Dark Phoenix bertajuk Kurelakan.

Ghea Indrawari 'Idol' Merasa Dilecehkan, Fotonya Jadi Konten Porno

Sukses sebagai penyanyi, Ghea menyebut ingin fokus pada dunia yang telah membesarkannya namanya itu. Wanita asal Singkawang, Kalimantan Barat ini sulit berpaling dari menyanyi dan fokus ke bidang entertainment lainnya. Namun, ia tidak menampik jika diberi kesempatan untuk merambah dunia seni peran.

“Tertarik si tertarik, tertantang, seru (dunia akting). Tapi Ghea belum bisa berpaling dari nyanyi sih. Emang passion di situ dari awal,” kata Ghea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa, 11 Juni 2019 malam.

Tantangan Ghea Indrawari Nyanyikan Lagu Campaign X-Men: Dark Phoenix

Sebelumnya, Ghea sempat berakting di video klip dan mini web series. Sama seperti artis lainnya, target utama wanita 21 tahun itu adalah turut ambil peran dalam film layar lebar. Meski demikian, ia masih mempertimbangkan berbagai tawaran agar disesuaikan dengan kemampuan yang saat ini dimiliki.

“Pengin banget karena seru beberapa kesempatan di single pertama juga mengisi web series mini. Seru kali ya kalau akting beneran di film. Apa aja deh, tawaran ada tapi dipertimbangkan lagi,” ujarnya.

Lagu Baru Ghea Indrawari Terinspirasi dari Film X-Men: Dark Phoenix

Sebagai pecinta film superhero, Ghea pun memiliki angan-angan untuk bisa mendapat peran seperti Raven (diperankan oleh Jennifer Lawrence) dalam film X-Men: Dark Phoenix. Ia ingin memainkan karakter perempuan yang menonjol serta tangguh. 

“Peran utama kali ya biar enggak dikit nongolnya. Pasti sesuatu yang challenging sih, orang tertindas. Inginnya jadi cewek tangguh sih, kayak Jennifer Lawrence di X-Men: Dark Phoenix. Aku terinspirasi banget,” pungkasnya. (ldp)

Ke depannya, Ghea berharap bisa belajar akting dengan serius agar tidak melulu fokus pada menyanyi, “Belum (belajar akting), soalnya hidup aku enggak banyak drama. Tapi pengin lah pasti, semoga ada kesempatan belajar,” tutup Ghea. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya