B.I Mundur dari iKON usai Heboh Skandal Narkoba

B.I iKON
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Setelah ramai pemberitaan Dispatch yang mengungkap soal dugaan B.I, personel iKON, membeli narkoba pada tahun 2016, pria pemilik nama asli Kim Han Bin membuat pengumuman mengejutkan. B.I menyatakan mundur dari grup yang membesarkan namanya itu.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Dikutip dari Soompi, B.I merilis pernyataan resminya di Instagram, Rabu, 12 Juni 2019. B.I meminta maaf atas skandal yang meresahkan para penggemarnya tersebut.

"Ini Kim Han Bin. Pertama, aku minta maaf karena sudah membuat masalah atas tingkahku yang tak pantas," tulis B.I dalam postingan tersebut.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

B.I mengaku malu dan merasa bersalah pada para penggemar yang kecewa karena kesalahan yang dibuatnya. 

“Meski begitu, saya sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang terlanjur kecewa dan terluka karena kata-kata serta tindakam saya yang salah. Saya akan introspeksi diri dengan kerendahan hati atas kesalahan saya dan memutuskan untuk meninggalkan grup (iKON,” ungkapnya, membuat para penggemar berduka.

Bobby Ungkap Alasan iKON Putuskan Keluar dari YG Entertainment

"Kuatlah kawan. Semua orang pernah melalui fase ini dan kami harap kau bisa melaluinya," dukung salah satu fans di kolom komentar postingan tersebut. (tsy)

Chanwoo dan Bobby iKON

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Bobby dan Chanwoo iKON telah mengumumkan rencana mereka untuk masuk wajib militer (wamil). Pada baru-baru ini, agensi mereka, 143 Entertainment mengumumkan tanggal resmi

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024