Amel Carla Diterima di Fakultas Hukum Universitas Indonesia

Amel Carla
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA –

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Amel Carla diterima di Fakultas Hukum Universitas Indonesia sejak bulan April lalu. Aktris yang terkenal lewat sitkom Suami Suami Takut Istri ini mengikuti jalur undangan dan berada di kelas Internasional Fakultas Hukum. 

"Alhamdulillah Amel dari bulan April sebelum UN udah keterima Universitas Indonesia, Maret sih jalur undangan, kelas internasional Fakultas Hukum, " ujar Amel usai menghadiri acara Tasyakuran Kelulusan di Birawa Assembly Hall, Tebet, Rabu, 12 Juni 2019.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Amel pun mengaku jika Fakultas Hukum merupakan impiannya sejak lama, kakak-kakaknya lah yang menjadi inspirasinya selama ini. 

"Iya sebenarnya gini, kayak dari kelas 10 wah Amel pengen banget masuk hukum terutama di UI, inspirasi dari kakak Amel. Kakak Amel yang paling pertama dia fakultas hukum kelas internasional sama juga," katanya. 

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Dari situlah Amel menganggap jika kakak-kakaknya bisa masuk UI, dirinya juga bisa. Amel pun mengakui jika untuk mendapatkan impiannya itu, dia harus melalui perjuangan yang cukup banyak. 

Amel bahkan mengaku, ia sampai harus meminta maaf kepada kedua orangtuanya, sebab, selama ini dirinya menjadi pemarah setelah belajar yang cukup intens. 

"Makanya Amel tadi ngasih surat isinya 'Maaf, pas ujian ngeselin pemarah,' kerjaannya makan mulu karena stres kan, karena lumayan pressure-nya gede juga," pungkasnya. (rna)

Reporter: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya