Curhat Gwen Priscilla usai Menikah dengan Mantan Suami Diana Pungky

Gwen Priscilla
Sumber :
  • Instagram/gwenpriscilla

VIVA – Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla, telah resmi menikah dengan mantan suami dari Diana Pungky,  Dedey Mulyawan Risyad. Pernikahan itu telah berlangsung sejak 8 Juni 2019 lalu. 

Potret Terbaru Diana Pungky, Makin Cantik di Usia Jelang 48 Tahun

Gwen pun terlihat bahagia dengan status barunya itu. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendoakannya. 

Namun, kebahagiaan itu terganggu setelah muncul isu jika dia menjadi orang ketiga kandasnya hubungan Dedey dan Diana. Gwen pun tetap menanggapi kabar itu dengan santai, ia pun bersyukur dikelilingi dengan orang-orang yang selalu mendukung dan mendoakannya. 

Unggah Foto Jadul dengan Diana Pungky, Indra Bruggman Beri Pujian

"Saya sangat bahagia dan sangat bersyukur kepada Allah SWT karena saya memiliki orangtua, keluarga,  dan sahabat yang tulus dan baik yang selalu support dan mendoakan saya," tulis Gwen dalam unggahan Instagramnya, Rabu 12 Juni 2019.

"Yang selalu siap membela saya ketika terjadi hal-hal yang tidak benar dengan berkata yang sebenarnya, terima kasih," lanjutnya. 

Cerita Kehidupan Diana Pungky Saat Ini, Lebih Memilih Berbisnis

Gwen pun terus membagikan kebahagiaannya di akun Instagram pribadinya dan tidak memedulikan isu tersebut. 

Sementara itu, pihak Diana Pungky sendiri belum dapat memberikan tanggapannya terkait isu orang ketiga itu. Sang manajer, Lia, mengatakan jika kini Diana masih berada di London, Inggris sehingga belum dapat memberikan tanggapannya. 

"Ibu Diana lagi ke London dari minggu lalu. Setelah lebaran. Jadi saya belum bisa konfirmasi apapun ya," ujar Lia kepada VIVA, Rabu, 12 Juni 2019. (ldp)

Reporter: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya