5 Hal soal Gwen Priscilla yang Dinikahi Mantan Suami Diana Pungky

Gwen Priscilla
Sumber :
  • Instagram/gwenpriscilla

VIVA – Nama Gwen Priscilla kini tengah menjadi buah bibir masyarakat. Ia dikabarkan telah menikah dengan Dedey Mulyawan, mantan suami dari artis senior Diana Pungky.

Potret Terbaru Diana Pungky, Makin Cantik di Usia Jelang 48 Tahun

Gwen resmi dipersunting Dedey pada 8 Juni 2019 lalu. Pesta pernikahan dilangsungkan di Malang, Jawa Timur secara sederhana dengan nuansa warna putih. Seperti diketahui, keduanya terpaut usia yang cukup jauh. Namun, hal tersebut tidak menjadi penghalang untuk menyatukan cinta suci mereka.

Tidak sedikit masyarakat yang mempertanyakan sosok dari istri baru Dedey Mulyawan itu. Berikut adalah 5 fakta tentang Gwen Priscilla.

Unggah Foto Jadul dengan Diana Pungky, Indra Bruggman Beri Pujian

Mantan personel duo Mahadewi

Gwen Priscilla pernah tergabung dalam Duo Mahadewi besutan Ahmad Dhani di tahun 2012. Ia ditemani oleh Purie Andriani. Tidak bertahan lama, ia memutuskan untuk hengkang dari grup setahun kemudian.

Cerita Kehidupan Diana Pungky Saat Ini, Lebih Memilih Berbisnis

Aktif menjadi penyanyi Solo

Tidak sepenuhnya meninggalkan dunia tarik suara yang membesarkan namanya, wanita kelahiran tahun 1990 itu masih disibukkan dengan jadwal menyanyi sebagai pengisi di berbagai acara.

Memiliki suara merdu

Selain menghadiri acara offline, Gwen kerap mengunggah video cover pendek di akun Instagram miliknya. Suaranya terdengar sangat merdu. Ia juga jago bermain piano.

Hobi traveling

Traveling merupakan salah satu hobi Gwen. Terlihat dari beberapa postingan foto di akun Instagram pribadinya.  Ia telah menyambangi sejumlah negara termasuk Inggris, Arab Saudi, dan Jepang.

Baru lulus kuliah S2

Pada 4 Oktober 2018 lalu, Gwen baru saja meraih gelar master. Ia melanjutkan studinya di Prasetiya Mulya Business School dengan mengambil jurusan bisnis manajemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya