Biasa Diantar, Amel Carla Malas Nyetir Sendiri

Aktris Amel Carla dan kedua orang tua.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Aktris cilik yang kini telah beranjak dewasa, Amel Carla akan memasuki fase baru dalam hidupnya.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Setelah lulus SMA, Amel pun siap meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Ia mengumumkan telah diterima di kelas Internasional Fakultas Hukum Universitas Indonesia sejak April lalu.

Orang tua Amel tentu mendukung putrinya yang akan berkuliah. Amel mengaku telah mendapatkan fasilitas berupa mobil untuk berkuliah nanti.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Meski mendapatkan mobil, Amel mengaku tidak ingin menggunakannya. Sebab, dara manis 17 tahun itu malas jika harus menyetir mobil sendiri. Ditambah, ia juga belum lancar menyetir.

"Jadi gini, mobil tuh udah ada di rumah. Sebenarnya ada mobil dari kakak Amel, tapi Amel tuh males banget enggak pengin nyetir sendiri. Karena perjalanan Jakarta terutama di Depok kurang friendly, ya buat saya yang masih kacau nyetirnya," ujar Amel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Ayahnya, Qomar Rumahan pun berpendapat jika putrinya enggan menggunakan mobil karena selalu ada yang mengantar. Ia pun terus memaksa Amel untuk menggunakan mobil sendiri.

"Ini Amel anak paling kecil biasanya ibunya anter kemana-mana. Akhirnya jadi kebiasaan, Amel enggak mau nyetir sampai sekarang. Padahal udah saya hampir paksa nyobain rute ke UI, minimal ke tempat teman-temannya yang mungkin sudah dia kenal akan masuk di satu fakultas. Jadi saya pikir dia harus nyoba, kalau enggak nyoba kan enggak hafal jalan di Jakarta susah, " kata Qomar.

Qomar merasa jika kini Amel sudah harus memilih jalan hidupnya sendiri, ia pun berharap putrinya bisa sukses meski harus terus membagi aktivitas antara kuliah dan entertainment.

Laporan Wahyu Firmansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya