Terlalu Sibuk, Iis Dahlia Lewatkan Masa Libur Lebaran

Film Terlalu Tampan, Iis Dahlia
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Libur lebaran tahun ini sepertinya tidak bisa dinikmati sepenuhnya oleh keluarga pedangdut Iis Dahlia. Iis mengaku libur Lebaran tahun ini terasa singkat. Apalagi saat ini ia disibukan dengan sederet pekerjaan sebagai presenter maupun juri di acara televisi. 

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Tak hanya kesibukan dirinya saja, Iis mengaku anaknya juga memiliki kesibukan masing-masing. Sehingga keluarganya belum sempat pergi untuk menikmati libur Lebaran.

“Liburan kerja. Hahaha anak-anak nih lagi susah diajak liburan. Guenya karena anak-anak enggak liburan, ya sudah kerja saja. Jadi seminggu ini aku kerja. Karena paling syuting, tidur bentar, sorenya pergi,” ungkap Iis Dahlia saat ditemui di Kawasan Tendean beberapa waktu lalu. 

Potret Akrab Renaga Tahier dengan Artis-artis Wanita, Bikin Gemes

Iis mengaku keluarganya sempat merencanakan liburan Lebaran, tetapi terpaksa dibatalkan karena anaknya, Devano memiliki jadwal promo film.

“Tadinya kita mau pergi semuanya tapi Devano lagi ada filmnya kan mau tayang jadi banyak promo-promo,” ujar Iis.

Iis Dahlia Ngaku Sebel Pada Nagita Whatsapp Tak Pernah Dibalas

Meski keluarganya batal menikmati libur lebaran, Iis Dahlia mengaku tetap merencanakan akan pergi liburan ke luar negeri bersama anak dan suaminya setelah Lebaran, pada Juli mendatang. Namun lagi-lagi ia merasa khawatir jika rencananya tersebut gagal karena tuntutan pekerjaan.

“Kita sudah ambil tiket ke Australia dan ke Jepang, tapi enggak tahu Juli gimana. Karena kan dalam waktu dekat mereka (Devano) syuting Anak Milineal sudah jalan juga. Aku juga mau syuting KDI. Nanti bisa-bisa batal juga. Yang kasihan papahnya sekarang dia sudah cuti,” tutur Iis.

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022