Usai Lebaran, Billy Syahputra Siap Menikah?

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Hubungan asmara yang dijalin antara Billy Syahputra dengan Elvia Carolline masih menjadi sorotan publik. Meski usia hubungan keduanya masih seumur jagung, tetapi Billy dikabarkan sudah berani mengajak Elvia untuk ke jenjang yang lebih serius. 

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Bahkan beberapa bulan lalu, Billy sempat diisukan akan segera menggelar prosesi lamaran sekaligus pernikahan usai Lebaran tahun ini. Kini Lebaran Idul Fitri pun sudah seminggu berlalu, hingga kini kabar soal lamaran sekaligus pernikahan Billy dengan Elvia belum juga diketahui kepastiannya.

Mengenai hal itu, Billy Syahputra akhirnya angkat bicara. Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini memilih untuk merahasiakan rencana bahagiannya tersebut. Bagi Billy, nanti jika waktunya tiba, ia akan segera mengumumkannya secara langsung.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

“Iya, nanti kalau misalkan ada momen yang untuk nanti tanggal berapa, ngelamarnya kapan nanti kalian juga bakal tahu. Pokoknya doakan saja, terima kasih,” kata Billy Syahputra saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Billy memilih untuk terus meminta doa kepada semua pihak, “Kalau misalnya nanti kalian berpikiran kapan nikah, ya gue sekali lagi minta sama kalian doakan aja yang terbaik semoga bisa mendapatkan jodoh yang baik, bisa bahagia selamanya,” tuturnya.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Selain itu, Billy juga mengaku tidak memiliki target untuk menikah. Saat ini ia memilih ingin lebih fokus mencari rezeki agar bisa membahagiakan orang-orang tersayangnya.

“Gue  sih enggak ada target dan gue jalanin aja kayak gini, selagi gue bahagia gue dikasih rezeki sama Allah gue bisa membahagiakan orangtua gue bisa ngasih sesuatu ke orangtua gue, bisa ngasih kebahagiaan ke pasangan gue, cukup gitu saja sih,” katanya.

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024