Jordi Onsu Rayakan HUT di Lokasi Syuting Film Crazy Rich Asians

Jordi Onsu
Sumber :
  • instagram Jordi Onsu

VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Ruben Onsu. Sang adik, yaitu Jordi Onsu baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 pada hari Rabu, 12 Juni 2019. 

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Memperingati hari ulang tahun sang adik tercinta, Ruben Onsu memilih merayakan pesta ulang tahun di salah satu tempat yang dijadikan lokasi syuting film Crazy Rich Asians di Singapura yaitu  Chijmes. Chijmes adalah sebuah bangunan bersejarah yang kini beralih fungsi menjadi sebuah kafe.

Acara yang bertajuk Jordi Onsu 26 Birthday Dinner itupun dihadiri sejumlah selebriti.  Ruben pun membagikan momen manis perayaan ulang tahun sang adik lewat beberapa foto dan video yang ia unggah di media sosial instagram story miliknya.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

Dalam video tersebut terlihat, pesta ulang tahun Jordi Onsu bertema elegan sekaligus mewah. Ditambah pemilihan warna putih sebagai dresscode acara yang membuat pesta ulang tahun Jordi terlihat lebih indah. 

Tak hanya itu, sederet tamu undangan juga terlihat memenuhi meja yang sudah disediakan. Banyak artis Tanah Air yang turut diundang dalam pesta tersebut, seperti Prilly Latuconsina yang terlihat hadir bersama dengan sang kekasih Maxime Bouttier, ada pula Ayudia Bing Slamet yang membawa serta suami dan juga anaknya, dan masih banyak lagi artis yang hadir.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Pesta ulang tahun Jordi  juga diramaikan dengan kehadiran penyanyi wanita yang dikenal memiliki suara seksi, Marion Jola. Dengan mengenakan baju berwarna emas, Marion Jola membawakan lagu-lagu bertema ulang tahun.

Jordi dan Ruben Onsu

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Jordi Onsu menambahkan bahwa meskipun ia mengakui tindakannya untuk selalu mengalah, namun menurutnya, sikap itu dianggap lebih bijaksana dalam menjaga kedamaian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024