Gading Dekat dengan Putri Menteri Susi, Ini Jawaban Roy Marten

Gading Marten, Menteri Susi Pudjiastuti dan putrinya.
Sumber :
  • instagram gading marten

VIVA – Resmi bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten kerap dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. Setelah Sophia Latjuba, kali ini ia dijodoh-jodohkan dengan Nadine Kaiser, putri dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Kabar tersebut berawal ketika Gading memposting foto dirinya bersama Nadine dan Bu Susi di akun Instagram miliknya. Pria 37 tahun itu diketahui melakukan silaturahmi saat Lebaran ke kediaman Bu Susi. Dalam keterangan fotonya, ia menuliskan ‘putri yang rendah hati’ yang ditujukan untuk Nadine.

Pada sebuah kesempatan, Roy Marten pun menanggapi kabar kedekatan antara Gading dan Nadine. Sang ayah mengungkapkan bahwa tidak ada hubungan spesial antara keduanya, seperti yang diberitakan oleh media.

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

“Enggak lah. Itu kan yang saya tahu Lebaran silaturahmi ketemu Bu Susi, foto-foto. Hanya itu saja,” kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Rabu, 12 Juni 2019.

“Kan cuma baru ketemu sekali. Baru ketemu Lebaran saja kok. Ya kenalan biasa saya kira itu. Hati-hati ditenggelamkan sama Bu Susi,” katanya menambahkan sembari bergurau.

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Ini bukan kali pertama Roy menanggapi kabar kedekatan putranya dengan wanita-wanita cantik. Meski demikian, aktor veteran itu mendukung segala pilihan Gading. Ia memuji karisma anaknya yang keren, yang dapat menaklukkan banyak hati wanita.

“Ya nanti gantian foto sama Sophia Latjuba, kan katanya sama Sophia. Nanti sama Luna Maya, nanti sama dokter. Itu artinya satu, anak saya keren. Apapun keputusan Gading saya dukung,” ujarnya.

Meski belum pernah bertemu secara langsung, Roy memuji kecantikan dari sosok Nadine dari foto-foto yang ada. Ketika ditanya soal keserasian antara Nadine dan Gading, pria 67 tahun itu enggan berkomentar,

“Saya belum (ketemu Nadine). Tapi saya lihat cantik sekali. Pertemanan mereka sejauh apa, enggak tahu saya. Pantas atau tidak dengan Gading, saya enggak komentar,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya