Haru, Cara Depe Ungkap Rindu untuk Almarhum Ayahnya

Dewi Perssik dan ayahandanya saat dirawat di rumah sakit
Sumber :
  • Instagram/@dewiperssikreal

VIVA – Penyanyi Dewi Persik alias Depe menuliskan rasa rindu untuk Almarhum ayahnya, Mochammad Adil. Depe mengunggah video saat ayahnya menjalani perawatan intensif di rumah sakit. 

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Tangan dan mulut ayahnya sudah dipasang selang. Depe terlihat mampir ke rumah sakit disela kesibukan untuk menjenguk sang ayah. Depe mengajak bicara pria yang telah membesarkannya hingga menjadi pedangdut sukses. 

"Dewi siapa?" tanya Depe pada ayahnya. 

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Dewi Murya Agung," jawab sang ayah dengan nada bicara yang mulai tidak jelas saat menyebutkan nama asli Depe. 

"Kalau nyanyi Dewi Persik," ujar Depe yang kemudian sang ayah melafalkan nama panggung anaknya. 

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dewi mengecup kening sang ayah. Di sorot mata Dewi terlihat sosok rindu dan sayang yang amat dalam. Sorot mata yang ingin sang ayah segera disembuhkan. Namun takdir berkata lain, ayah Depe meninggal dunia pada 9 Juni 2019.

"Innalillahi wainnailaihirojiun... udah tiga hari kita ga ketemu pie... kangeennnnn pie al fatihah untuk belahan jiwaku," tulis Depe yang mengiringi keterangan video tersebut. 

Sebelum tutup usia, ayah Depe terakhir dirawat di Rumah Sakit MRCC Siloam, Semanggi.  Mochammad Aidil meninggal dunia karena menderita sakit paru-paru, ginjal, dan kencing manis, yang diduga kuat merupakan komplikasi dari diabetes. (ldp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya