Bikin Haru, Dewi Perssik Ungkap Keinginan Tak Terwujud Sang Ayah

Dewi Perssik setia mendampingi sang ayah saat sakit.
Sumber :
  • Instagram/@dewiperssikreal

VIVA – Mochammad Adil, ayahanda pedangdut Dewi Perssik telah meninggal dunia di RS MRCC Siloam, Semanggi sekitar pukul 14.30 WIB pada Minggu, 9 Juni 2019. Mochammad Adil meninggal dunia karena penyakit komplikasi yang dideritanya.

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Kepergian sang ayah menjadi pukulan berat untuk penyanyi yang akrab disapa dengan nama Depe itu. Melalui akunnya di Instagram, penyanyi kelahiran Jember itu mengunggah beberapa momen terakhir bersama sang ayah lengkap dengan caption soal kenangan yang mengharukan.

Terbaru adalah ketika Mochammad Adil berulang tahun ke-67 pada tanggal 1 Januari 2019 lalu. Dewi mengunggah video suasana hangat ulang tahun terakhir sang ayah itu ke akunnya di Instagram. Dalam video tersebut terlihat Dewi bersama keluarga besarnya mengenakan baju putih lengkap dengan kue ulang tahun di hadapan sang ayah.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Bukan tanpa alasan, melalui keterangan yang ditulisnya Dewi mengatakan bahwa busana putih yang dikenakan dirinya bersama anggota keluarganya itu adalah permintaan dari sang ayah.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

“Papi... ning ngerayain untuk papi dan ning minta semua pake baju putih untuk papi... dalam doa papi kemarin pas ultah 1 januari di Jakarta...umur 67 tahun,” tulis Dewi.

Tidak berhenti sampai di situ, pelantun Mimpi Manis itu pun mengungkapkan keinginan terakhir sang ayah yang tidak mungkin bisa terwujud lagi. Dewi mengatakan bahwa almarhum ayahnya menginginkan semuanya bisa berkumpul dan bertemu bersama kembali di ulang tahunnya yang ke-68 pada tahun 2020 mendatang.

Namun dengan emoticon menangis, Dewi merasa keinginan ayahanya tersebut tidak akan bisa terwujud.

“Papi bilang semoga tahun depan kita bertemu lagi... tapi..alfatihah untuk papi belahan jiwaku,” tulis Dewi. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya