Jelang Tunangan, Jessica Iskandar Tulis Pesan Tegas ke Mantan Suami

Richard Kyle dan Jessica Iskandar.
Sumber :
  • Instagram/richo_kyle

VIVA – Artis Jessica Iskandar mengungkapkan isi hati untuk mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald. Dalam ungkapan pernyataan tersebut, Jessica tampak marah dan emosi kepada Ludwig.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Pernyataan tersebut diunggah Jessica melalui instagram story-nya pada Rabu 12 Juni 2019. Jessica mengatakan bahwa Ludwig selama ini telah meninggalkannya dan tidak pernah ada untuknya, karena hal tersebut artis kelahiran Jakarta itu menegaskan bahwa pintu hatinya sudah sangat tertutup untuk kembali menerima Ludwig.

Dear you, who are far away and never existed. Dore is closed and dont dare to open. We are closed,” tulis wanita yang akrab disapa Jedar tersebut lengkap dengan menyertakan instagram milik Ludwig.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Jessica dan Ludwig  pernah menikah pada  2013 lalu, pernikahan tersebut digelar sangat tertutup. Dari pernikahannya tersebut, Jessica dan Ludwig dikaruniai satu orang putra yakni El Barack Alexander.

Lebih lanjut, pernyataan tegas Jessica tersebut diunggah ketika mendekati hari pertunangannya dengan sang kekasih Richard Kyle. Jessica dan Richard telah menyebar undangan pertunangan yang akan digelar pada Sabtu,  15 Juni mendatang. (zho)

El Barack Positif COVID-19, Jessica Iskandar Sedih Tak Bisa Dekat Anak
Keluarga Jessica Iskandar

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Karena terpapar COVID-19, El Barack menjalani isolasi mandiri atau isoman sendiri di ruangan yang terpisah dengan Jessica iskandar yang saat ini tengah hamil.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022