Thomas Djorgi dan Cut Tari Ternyata Punya 'Hubungan Spesial'

Thomas Djorghi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pesinetron sekaligus penyanyi dangdut, Thomas Djorghi mendapatkan pesta kejutan di ulang tahunnya yang ke-50, pada Rabu malam, 12 Juni 2019. Pesta mewah yang diadakan di salah satu hotel di Jakarta itu disiapkan oleh keluarga dan juga sahabat dekat dari Thomas Djorghi. 

Buat Heboh, Mayangsari Sebut Selingkuh Bagian dari Iman

Ada yang menarik dalam pesta perayaan ulang tahun Thomas Djorghi tahun ini, pasalnya selain dihadiri artis dan juga sahabat dekatnya, tampak pula artis cantik Cut Tari. Kehadiran Cut Tari dalam pesta ulang tahun Thomas Djorghi tentunya menjadi sorotan awak media. Apalagi saat ini, Cut Tari terbilang jarang sekali tampil di televisi.
 
Saat diminta konfirmasi soal hubungannya dengan Cut Tari, Thomas Djorghi langsung angkat bicara. Thomas mengaku sudah lama menjalin hubungan spesial dengan Cut Tari, alias hubungan persahabatan. Hubungan spesial tersebut ternyata sudah dijalin sejak keduanya masih merintis karier di industri hiburan Tanah Air. 

Thomas juga menganggap Cut Tari sebagai sahabat wanita yang paling dekat dengannya di antara yang lain. Namun sayang, ia mengaku jarang bertemu dengan Cut Tari akhir-akhir ini karena kesibukan satu sama lain. 

Thomas Djorghi Buka Suara soal Tudingan Penyuka Sesama Jenis

“Dia kan sahabat saya banget, sudah lama kita senang bareng, susah bareng. Pokoknya dekat deh walaupun jarang ketemu. Ya karena kita sudah bertahun-tahun bersahabat, boleh dikatakan yang paling dekat (sama saya) ya dia Cut Tari,” kata Thomas saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Juni 2019.

Selain itu, Thomas Djorghi juga tidak menampik bahwa ia memiliki perasaan sayang kepada Cut Tari, tetapi rasa sayang dalam hal persahabatan. Ia dan Cut Tari memang menjalin hubungan yang sangat dekat sekaligus spesial, tetapi untuk menjalin hubungan asmara hingga menikah, Thomas Djorghi merasa hal itu tidaklah mungkin. 

Wajah Bahagia Cut Tari dan Richard Kevin Resmi jadi Suami Istri

“Perasaan sayang kali yah, bukan cinta. Kita berdua juga enggak mau membuat itu jadi cinta karena akan jadi jauh nantinya kalau ada masalah, makanya kalau sayang kan sampai selamanya. Nah, makanya sampai detik ini kita masih bersahabat,” tutur Thomas Djorgi.

Ia pun menambahkan, “Coba kalau kita pacaran, bubar jalan enggak bakalan datang dia hari ini. Saya dengan Tari tuh dekat sekali. Bukan karena dekat karena pernah pacaran, dekat banget karena sahabat. Kayak dua orang sahabat yang enggak bisa disatuin dalam hubungan pernikahan, jadi hanya sebatas sahabatan saja,” kata dia. (zho)

Mayangsari

Kata Mayangsari, Jika Selingkuh Harus Bertanggung Jawab

Mayangsari kembali mengeluarkan pendapat mengenai perselingkuhan. Menurutnya perselingkuhan terjadi dengan alasan.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2021