Doakan Robby Sugara, Deddy Mizwar: Kematian Datang Kapan Saja

Deddy Mizwar
Sumber :
  • VIVA/ Yasmin Karnita

VIVA – Deddy Mizwar menjadi rekan seprofesi pertama yang melayat jenazah Robby Sugara di Rumah Duka Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur pada hari ini, Kamis 13 Juni 2019.

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Aktor senior itu mengaku terkejut, mendengar kabar duka yang datang tiba-tiba. Hal tersebut, ia tuturkan kepada awak media, usai memanjatkan doa untuk jenazah.

“Saya kira, kepergian Robby ini mengejutkan. Kita enggak tahu sakitnya kan. Saya belajar dari peristiwa ini bahwa kematian bisa datang kapan saja,” ujarnya.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Meski hubungannya dengan Robby tidak dekat, pemain serial Para Pencari Tuhan itu sangat menghormati sosok seniornya dalam industri perfilman Tanah Air.

“Saya tidak terlalu dekat sekali, tetapi Robby ini lebih senior dari saya secara umur maupun di industri film. Sosok yang pada masanya memang mendominasi perfilman Indonesia,” katanya.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

“Dia bareng Roy Marten. Beda tipis sama saya. Beliau dulu, baru saya masuk. Dia senior saya,” sambungnya.

Belum lama ini, Deddy menyebutkan sempat bertemu dengan pria bernama asli Robert Isaac Kaihena itu. Belum terlibat dalam proyek yang sama, aktor 64 tahun tersebut, kini hanya bisa mendoakan semoga jenazah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

“Semoga Tuhan menerima seluruh amal perbuatannya dan ditempatkan sesuai amal kebajikannya, amin,” tutur Deddy. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya