Diisukan Rebut Suami Artis Diana Pungky, Ini Jawaban Gwen Priscilla

Gwen Priscilla
Sumber :
  • Instagram/gwenpriscilla

VIVA – Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla telah menikah dengan Dedey Mulyawan pada 8 Juni 2019, di Malang, Jawa Timur. Dedey adalah mantan suami dari artis senior, Diana Pungky.

Tisya Erni Disebut-sebut Pakai Susuk untuk Pikat Aden Wong, Ahli Spiritual: Karma itu Ada

Pernikahan Dedey dengan Gwen banyak menimbulkan spekuliasi bahwa Gwen telah merebut Dedey dari istri lamanya, Diana Pungky. Mendapat kabar tersebut, wanita kelahiran Surabaya itu tidak tinggal diam dan langsung membantah.

“Itu yang ngeluarin berita siapa ya? Kalau dari aku sih ya apa ya berita itu enggak benar,” kata Gwen di kawasan Makassar, Jakarta Timur, Kamis, 13 Juni 2019.

Disebut Pakai Susuk ke Aden Wong, Spiritualis Ingatkan Hal Pedih Untuk Tisya Erni

Gwen membantah kabar dirinya yang disebut pelakor karena menurut Gwen, Dedey dan Diana Pungky sudah bercerai sejak  2012 lalu. Sementara ia baru menikah di tahun 2019 ini.

“Karena memang, bisa dicek juga semuanya bahwa Mas sudah melakukan perceraian, sudah bercerai tahun 2012 itu bisa dicek di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” tutur Gwen.

Aden Wong Pasang Badan Buat Tisya Erni: Dia Wanita Baik

Labih lanjut, wanita kelahiran 28 tahun silam itu juga mengatakan bahwa ketika Dedey dan Diana bercerai dirinya belum pindah ke Jakarta dan masih tinggal di Malang. Maka dari itu, isu pelakor yang menimpa dirinya tentu saja dirasa sangat keliru.

“Mereka bercerai juga aku belum pindah ke Jakarta juga jadi aku... kayaknya berita simpang siur yang diberitakan itu enggak benar,” ujarnya. (zho)

Anandira Puspita dan kuasa hukumnya

Gegara Bongkar Dugaan Perselingkuhan Suami, Seorang Istri Malah Ditetapkan Jadi Tersangka

Melalui story Instagram itu, Anandira mengungkap, bahwa semua kasus perselingkuhan suaminya, yang tidak hanya dengan satu wanita, tetapi lebih dari lima, bahkan puluhan. 

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024