Cara Ahmad Dhani Melepas Rindu dengan Mulan Jameela dan Dua Anaknya

Ahmad Dhani Prasetyo (kiri) saat berjalan menuju mobil tahanan usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA – Mulan Jameela membawa kedua anaknya, Safeea Ahmad dan Muhammad Ali, saat menjenguk Ahmad Dhani, yang baru dipindahkan ke Rutan Klas 1 Cipinang, Kamis 13 Juni 2019. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Rasa kangen ditunjukkan Ahmad Dhani ketika bertemu dengan kedua anak dari pernikahannya dengan Mulan Jameela itu. 

Pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis, mengatakan saat bertemu dengan kedua anaknya, Dhani sangat senang. Bahkan, ia tidak ingin lepas menggendong kedua anaknya itu. 

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

"Biasalah anak-anak ya gendong-gedong rebutan sama ayahnya, yang satu minta digendong habis itu gantian. Namanya orang tua wajar ketemu anak," ujar Ali di Rutan Cipinang Jakarta Timur, Kamis 13 Juni 2019.

Mulan sendiri hanya membicarakan mengenai kasus yang saat ini dialami sang suami, ia fokus kepada langkah yang akan diambil Ahmad Dhani setelah ini. Diketahui, Dhani berencana untuk mengajukan banding.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

Tak lupa, Mulan juga membawakan nasi goreng serta buah-buahan kesukaan suaminya itu. Sebelum Mulan dan kedua anaknya pulang, Dhani sempat memberikan pesan. 

Ia minta dibawakan kopi oleh ibundanya dan El Rumi. Putra bungsu dari pernikahan dengan Maia Estianty itu berencana untuk datang menjenguk Dhani esok hari.

"Tadi dia (Ahmad Dhani) minta kopi, mungkin besok dibawa ibundanya, kan besok ibunya jenguk ada El sama adiknya (Ahmad Dhani)," ungkapnya. (ren)

Reporter: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya