Awal Mula Perkenalan Mantan Suami Diana Pungky dan Gwen Priscilla

Gwen Priscilla
Sumber :
  • Instagram/Gwenpriscilla

VIVA – Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla akhirnya buka suara soal kabar heboh tentang pernikahannya dengan mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan.

Gwen Priscilla Dinikahi Mantan Suami Diana Pungky Tanpa Mahar

Saat ditemui oleh awak media di Bandara Halim Perdanakusuma, Gwen menceritakan awal mula ia mengenal sosok Dedey. Perempuan kelahiran Surabaya itu mengatakan bahwa pertemuan antara dirinya dan Dedey terjadi secara tidak sengaja.

“(Bertemu) enggak sengaja sih, ketemu saja gitu. Kebetulan teman Mas Dede teman aku juga. Kita nongkrong. Secara enggak sengaja ketemu terus tukar nomer ponsel, sudah gitu saja,” ucap Gwen, Kamis 13 Juni 2019.

Gwen Priscilla Tak Ingin Menunda Momongan

Pertemuan pertama itu dikatakan Gwen terjadi sekitar tahun 2015. Sejak saat itu hubungan dirinya dan Dedey semakin erat, sehingga pada 2018 keduanya sepakat untuk membawa hubungan mereka ke arah pernikahan.

“Kalau kenal sudah lama sekitar tahun 2015 atau 2016, ketika kita putusin seriusnya setahun ke belakang. Serius ngobrol nikah dan lain sebagainya setahun terakhir,” tuturnya.

Gwen Priscilla Mengaku Tak Kenal Diana Pungky

Meski saat ini berita tentang pernikahannya tersebut banyak diperbincangkan, Gwen mengaku baik dirinya maupun sang suami tidak merasa terganggu dan tidak mau ambil pusing.

“Oh Mas Dede santai, dia santai banget. Dia orangnya enggak ambil pusing, yang penting kita berdua tahu dan Allah tahu kita kayak gimana,” ucap Gwen sambil tersenyum.

Perempuan kelahiran 28 tahun silam itu juga membantah isu yang menyebut bahwa dirinya adalah seorang pelakor yang telah merebut Dedey dari Diana Pungky. Dedey dan Diana Pungky bercerai pada 2015. Selama tujuh tahun menikah keduanya belum dikaruniai anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya