Tangisan Roy Marten di Peti Jenazah Robby Sugara

Roy Marten menangis melihat jenazah Robby Sugara
Roy Marten menangis melihat jenazah Robby Sugara
Sumber :
  • Viva.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – Kabar duka atas meninggalnya Robby Sugara yang mendadak, mengejutkan banyak orang termasuk Roy Marten. ‘Teman seangkatannya’ dalam industri perfilman Indonesia itu harus pergi untuk selama-lamanya di usia 68 tahun. 

Berdasarkan pantauan VIVA, Roy Marten menyambangi rumah duka di Rumah Sakit UKI, Cawang, Jakarta Timur pada Kamis, 13 Juni 2019, sore hari. Dengan busana serba hitam, aktor veteran itu terlihat emosional dan beberapa kali terisak. 

Selain sedih karena kepergian sang sahabat, ternyata Roy sudah 10 tahun lamanya tidak bertemu dengan Robby. Mereka terakhir tatap muka saat menghadiri sebuah acara keagamaan di salah satu gereja di Surabaya, Jawa Timur. 

“Kaget juga karena saya sudah enggak ketemu 10 tahun. Saya ketemu Robby dalam acara gereja di Surabaya. Itulah pertemuan terakhir saya dengan dia. Setelah itu tidak pernah ada komunikasi lagi,” ujarnya. 

Ternyata, Robby sempat menitipkan salam untuk Roy sekitar lima bulan yang lalu. “Dia syuting sama anak saya, Gibran terus dia titip salam buat saya. Kira-kira 4-5 bulan yang lalu jadi saya enggak dengar kalau dia sakit, tiba-tiba dia sudah pergi,” tuturnya. 

Aktor 67 tahun itu mengenang masa mudanya dengan Robby yang penuh keceriaan. Tidak disangka, waktu cepat sekali berlalu. Roy mengaku sangat menyesal karena tidak sempat bertemu dengan Robby sebelum ajal menjemput. Ia berharap waktu bisa diulang kembali. 

“Iya. Penyesalannya adalah waktu tidak bisa diulang, banyak hal yang mustinya saya bisa silaturahmi tapi saya tidak lakukan itu. Dan saya kehabisan waktu dan dia sudah pergi, itu tidak bisa saya ulang. Saya nyeselnya gitu,” tuturnya dengan terbata-bata.