Gwen Priscilla Mengaku Tak Kenal Diana Pungky

Gwen Priscilla
Sumber :
  • Instagram/gwenpriscilla

VIVA – Gwen Priscilla yang tak lain adalah mantan personel Mahadewi akhirnya buka suara perihal pernikahannya dengan mantan suami Diana Pungky, Dedey Mulyawan.

Potret Terbaru Diana Pungky, Makin Cantik di Usia Jelang 48 Tahun

Gwen menjelaskan beberapa hal mengenai pernikahannya dengan Dedey, salah satunya adalah membantah isu miring terkait dirinya yang dituduh merebut Dedey dari Diana Pungky. Diketahui, Diana Pungky dan Dedey bercerai pada 2015 dan belum dikaruniai anak selama tujuh tahun berumah tangga.

Saat pertama kali berkenalan dengan Dedey di tahun 2015, awalnya Gwen tidak tahu status duda yang disandang Dedey.

Unggah Foto Jadul dengan Diana Pungky, Indra Bruggman Beri Pujian

“Oh iya awalnya aku enggak tahu, tapi berjalannya waktu jadi tahu. Teman-teman dekat juga pada tahu,” ucap Gwen di kawasan Makasar, Jakarta Timur, Kamis 13 Juni 2019.

Selain itu, Gwen juga mengatakan bahwa ia tidak pernah kenal secara langsung dan berkomunikasi dengan Diana. Wanita kelahiran Surabaya itu mengatakan bahwa, ia bertemu dan berpacaran dengan Dedey, setelah pria tersebut bercerai lama dari Diana Pungky.

Cerita Kehidupan Diana Pungky Saat Ini, Lebih Memilih Berbisnis

“Enggak (kenal), karena aku ketemu mas juga mereka sudah putus sudah enggak ada hubungan. Kita sudah jalin hubungan yang baru dan dia mau move on,” ucap Gwen.

Gwen tampaknya tidak mau membahas lebih dalam mengenai hubungan saat ini antara suaminya dan Diana Pungky. Rekan duet Puri Mahadewi itu lebih memilih untuk tutup mulut.

“Untuk itu (hubungan Dedey dan Diana) aku enggak ini, tentang Mas Dedey sama Mba Diana aku enggak mau terlalu banyak komen karena bisa ditanyakan langsung sama yang bersangkutan,” ujarnya.

Gwen Priscilla dan Dedey Mulyawan sendiri telah melangsungkan pernikahan pada 8 Juni lalu di daerah asal Gwen yakni di Malang, Jawa Timur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya