El dan Dul Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang

Dul Jaelani dan El Rumi
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Anak kedua dan ketiga Ahmad Dhani, El Jalaludin Rumi atau yang akrab disapa El, dan Abdul Kadir Djaelani, atau Dul, terlihat mengunjungi Rumah Tahanan Cipinang, untuk menjenguk sang ayah pada pukul 10.13 WIB.

El Rumi Siapkan Uang Sampai Puluhan Juta untuk THR Lebaran

Ditemani sang nenek, keduanya tak mengucapkan sepatah kata pun saat melewati awak media. Sebelumnya, pada Kamis, 13 Juni 2019 kemarin, Mulan Jameela terlihat mendatangi Rutan Cipinang untuk melihat keadaan sang suami yang baru saja dipindahkan dari Surabaya.

Ahmad Dhani terjerat kasus ujaran kebencian yang ditujukan untuk Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melalui akun Twitter-nya. Atas hal itu, ia dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada akhir Januari lalu.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Sementara di Surabaya, Ahmad Dhani dilaporkan atas kasus lain, yakni pencemaran nama baik, dalam vlog bermuatan ucapan 'idiot' ketika ia berencana menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden pada 26 Agustus 2018 silam. Atas kasus ini, Dhani divonis satu tahun penjara. (tsy)

El Rumi

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Meskipun begitu, ukuran amplop tersebut cukup besar sehingga diduga berisi uang tunai sebagai THR untuk Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024