Syifa Hadju Respons Kabar 'Balikan' dengan Angga Yunanda

Syifa Hadju
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Setelah hubungan asmaranya dengan Achmad Megantara berakhir, aktris Syifa Hadju diterpa rumor balikan dengan mantan kekasih, Angga Yunanda. Syifa dan Angga memang sempat berpacaran karena terlibat cinta lokasi saat sama-sama bermain dalam sinetron Mermaid in Love.

Ditanya Kemungkinan Nikah dengan Shenina Cinnamon, Gini Kata Angga Yunanda

Meski telah lama berakhir, Syifa mengaku hubungannya dengan bintang film Dua Garis Biru itu masih terjalin baik. Jauh sebelum resmi menyandang status pacaran, keduanya merupakan teman baik.

“Ya Allah aku sama Angga (balikan), enggak lah. Aku sama Angga tuh sahabatan sebelum pacaran. Jadi pas sudah putus balik lagi bersahabat. Kalau dibilang balikan, ya biarin aja. Kita memang sudah dekat sebelum pacaran,” kata Syifa saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Belajar Hadapi Masalah Rumah Tangga, Begini Kehidupan Pernikahan Menurut Angga Yunanda

Hubungan Syifa dan Angga sempat menjadi buah bibir masyarakat, berkat kecocokan antar keduanya. Hingga saat ini pun, teman-teman terdekat dara 18 tahun itu masih sering meminta dirinya untuk balikan dengan Angga. Syifa sendiri tidak memungkiri jika ada kemungkinan mereka bisa kembali berpacaran.

“Teman-teman aku yang komporin (balikan). Cuman ya dia (Angga) ada kehidupan baru dan aku juga. Kemungkinan (balikan) pasti ada. Cuman aku sudah enjoy sama Angga, sudah bersahabatan banget,” ujarnya.

Main Film Dua Hati Biru Gak Bikin Angga Yunanda Takut Nikah Muda

“Kita putus baik-baik banget dan enggak ada masalah besar dan enggak ada penyesalan apa-apa. Jadi ya kita biasa, kita sama-sama cuek, jadinya cuek aja soal hubungan kita,” sambung aktris kelahiran tahun 2000 itu.

Saking dekatnya hubungan mereka berdua, baik Syifa maupun Angga tidak ragu-ragu untuk saling curhat soal gebetan masing-masing. Bintang film Ayat Ayat Cinta 2 itu bahkan meminta Angga untuk segera mengenalkan sosok perempuan yang tengah didekatinya.

“Kadang kalau dekat sama cowok, aku curhatnya ke dia. Dia juga sering cerita kalau lagi deket sama siapa. Aku seneng sih selama ceweknya baik. Aku bilang sama dia, ‘Kalau punya cewek harus bilang gue ya biar gue seleksi dulu. kalau enggak baik, enggak boleh,'” pungkasnya. (mar)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya