Alasan Nikita Mirzani Tertarik pada Ibnu Jamil

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Presenter Billy Syahputra membocorkan bahwa saat ini sahabatnya, Nikita Mirzani, tengah dekat dengan aktor Ibnu Jamil. Kedekatan tersebut diketahui Billy, karena akhir-akhir ini Ibnu sering kepergok melakukan video call dengan Nikita.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

“Iya jadi kalau boleh jujur di sini, Ibnu Jamil lagi dekat sama Nikita Mirzani. Lagi intens banget video call-an. Ini bukan dari gue saja,“ ucap Billy di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juni 2019.

Billy juga mengungkapkan, alasan mengapa Nikita tertarik kepada duda anak satu tersebut. Bagi Niki, Ibnu Jamil adalah sosok pria yang tegas, baik, dan 'laki banget.'

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

“Nikita juga pernah cerita sama gue, katanya Ibnu orangnya baik, tegas, dan laki banget. 'Gue suka banget,'” ucap Billy.

Saat dikonfirmasi langsung mengenai kabar tersebut, Ibnu tidak membantah. Ia mengakui, kalau saat ini dia memang sedang dekat dengan Niki. Namun, kedekatan tersebut masih sebatas hubungan pertemanan.

Nikita Mirzani Ngaku Dapet Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Lita Gading: Lapor Jangan Koar-koar

Ibnu juga mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang fokus bekerja dan tidak berpikir untuk segera melepas masa lajang.

“Ya, saya lagi enggak ada pemikiran ke arah sana (menikah). Punya pendamping juga belum ada pikiran. Jalani saja apa yang ada. Sekarang lagi fokus kerja,” tutur Ibnu sambil tersenyum. (asp)

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Nikita Mirzani bercerita mendapatkan kekerasan baik secara fisik maupun mental dari sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024