Lee Seung Hoon WINNER Terseret dalam Kasus Narkoba B.I

Lee Seunghoon WINNER
Sumber :
  • Instagram/Maetamong

VIVA – Bukti-bukti baru kasus penyalahgunaan narkoba yang membelit Kim Han-bin B.I mantan personel iKON terus bermunculan. Baru-baru ini rekan satu agensi B.I sekaligus salah satu personel boyband WINNER, Lee Seung Hoon diduga terlibat dalam pusaran kasus tersebut.

Chattra Penting Dipasang karena Dinilai Sebagai Salah Satu Ikon Candi Borobudur

Dilansir dari laman Soompi pada Kamis, 14 Juni 2019, media lokal Dispatch melaporkan bahwa Han Seo Hee diduga telah dihubungi oleh Lee Seung Hoon WINNER sebelum ia diinterogasi oleh polisi atas kasus narkoba di tahun 2016 lalu.

Lee Seung Hoon disebut sengaja menghubungi Han Seo Hee tepat pada 1 Juni 2016. Saat itu Lee Seung Hoon memberitahu Han Seo Hee bahwa B.I dites positif narkoba. Lee Seung Hoon juga memberi tahu Han Seo Hee bahwa B.I mengatakan kepada karyawan YG bahwa ia menggunakan obat-obatan terlarang dengan Han Seo Hee.

Bobby iKon Umumkan Jadwal Tur Konser di Jakarta beserta Harga Tiketnya

Pada akhir panggilan telepon, Lee Seung Hoon meminta Han Seo Hee untuk menemuinya di gedung YG di lingkungan Hapjeong. Namun, ketika Han Seo Hee tiba di lokasi, ia disambut oleh perwakilan YG yang dikenal sebagai "K". "K" diduga memberi tahu Han Seo Hee bahwa mereka bertemu dengannya atas nama Lee Seung Hoon dan memintanya untuk merahasiakan sekaligus menutupi hasil tes narkoba B.I.

Alhasil ia sempat mengubah kesaksiannya di tahun 2016 lalu, yaitu selama pemeriksaan pertamanya oleh polisi pada Agustus 2016 lalu, dia mengaku merokok ganja dan menyebutkan nama B.I. Namun, saat interogasi berikutnya Han Seo Hee tiba-tiba mengubah kesaksiannya dan mengatakan bahwa BI hanya meminta obat-obatan, tapi ia tidak memberikannya kepada B.I.

Bobby Ungkap Alasan iKON Putuskan Keluar dari YG Entertainment

Mengenai kasus tersebut, seorang pakar hukum sekaligus pengacara, Bang Jun Hyun pun angkat bicara.

“Sulit untuk mengungkapkan bukti saat ini, tetapi ada insiden di mana anggota dari boy grup yang berbeda bertindak sebagai mediator antara YG dan Han Seo Hee. Anggota tersebut berusaha menyembunyikan kasus narkoba,” ungkap Bang Jun Hyun. (zho)

Chanwoo dan Bobby iKON

Bobby dan Chanwoo iKON Umumkan Tanggal Masuk Wajib Militer

Bobby dan Chanwoo iKON telah mengumumkan rencana mereka untuk masuk wajib militer (wamil). Pada baru-baru ini, agensi mereka, 143 Entertainment mengumumkan tanggal resmi

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024