Babak Baru Kasus Video Mesum Jung Joon Young

Jung Joon Young
Sumber :
  • C9 Entertainment

VIVA – Kasus perekaman video mesum yang diambil secara tersembunyi oleh Jung Joon Young masih terus bergulir. Hingga saat ini sudah muncul sederet bukti baru atas peristiwa yang terjadi pada tahun 2016 lalu ini. 

Skandal dan Kontroversi Terpanas Artis Korea Sepanjang Tahun 2019

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat, 14 Juni 2019, Divisi Tindak Kriminal Kepolisian Seoul mengungkapkan bahwa pihaknya sudah menyerahkan salah satu oknum polisi yang diduga menyembunyikan bukti kasus Jung Joon Young, kepada kejaksaan. Selain oknum polisi tersebut, pengacara Jung Joon Young yang berinisial B juga akan melanjutkan proses hukum atas dugaan menjadi kaki tangan oknum polisi itu dalam menyembunyikan bukti-bukti tersebut.

Oknum polisi yang berinisial Letnan A dicurigai tidak menyita ponsel milik tersangka (Jung Joon Young) saat dia berhadapan dengan kasus pelecehan seksual yang dilaporkan mantan kekasihnya Agustus 2016 lalu. 

Jung Joon Young Ternyata Juga Rekam Hubungan Seksnya di Pesawat

Saat itu, Letnan A langsung melimpahkan kasus Jung Joon Young ke kejaksaan untuk segera didakwa tanpa bukti kejahatan (ponsel milik Jung Joon Young). Hal itu menyebabkan investigasi tidak dilakukan secara maksimal dan Jung Joon Young didakwa dengan ringan. Seharusnya ponsel Jung Joon Young dijadikan alat bukti karena di dalamnya terdapat banyak video mesum yang direkam secara tersembunyi, tetapi Jung Joon Young malah lolos.

Pada penyelidikan kasus Jung Joon Young baru-baru ini, pengacara B juga dicurigai berusaha untuk menghancurkan bukti dengan mengatur ulang ponsel Jung Joon Young ke pengaturan pabriknya sebelum menyerahkannya ke polisi. 

Jung Joon Young-Jonghun Terbukti Perkosa Wanita Mabuk Secara Bergilir

Sementara itu diketahui, Jung Joon Young akan menjalani sidang gabungan kasus pemerkosaan bersama dengan rekannya, Choi Jong Hoon pada 27 Juni 2019 mendatang. Apabila keduanya datang, mereka akan bertemu di pengadilan untuk pertama kalinya sejak ditahan. (mar)

Selebriti Korea pelaku kekerasan seksual

7 Selebriti Korea Dilarang Tampil di TV karena Kasus Kekerasan Seksual

Ada yang sedang dipenjara, sudah bebas, dan masih melanjutkan karier.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2020