Jalani Hubungan Beda Agama, Billy Syahputra: Gue Bahagia

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Saat ini Billy Syahputra tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Elvia Cerroline. Hubungan keduanya tampak semakin serius. Bahkan, saat bulan Ramadan lalu, Billy membawa El berziarah ke makam Olga Syahputra.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Meski keduanya tampak romantis, namun hubungan Billy dan El terhalang oleh perbedaan keyakinan. Disinggung mengenai hal tersebut, Billy ogah berkomentar karena merasa sangat sensitif.

“Kalau untuk ngebahas beda keyakinan gue sama sekali tidak mau membahas karena itu sangat sensitif sekali,” ucap Billy di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Juni 2019.

Terpopuler: Anak Aghnia Punjabi Dianiaya, Uang Korupsi Harvey Moeis Bisa Gaji Ronaldo 82 Tahun

Tampaknya, baik Billy maupun El tidak mau ambil pusing dengan perbedaan keyakinan yang mereka anut saat ini. Bagi Billy, rasa saling percaya di antara mereka adalah hal yang paling penting.

“Yang paling penting, gue punya Tuhan, Elvia punya Tuhan. Satu sama lain saling percaya nanti ke depan seperti apa, kita yang jalanin dan kalian akan lebih tahu lagi,” ucap Billy.

Masuk ke Entertainment karena Olga Syahputra, Billy Akui Tidak Ada Prestasi yang Bisa Dibanggakannya

Lebih lanjut Billy juga merasa bahwa saat ini El sudah memberinya rasa nyaman dan kebahagiaan.

“Setiap gue punya pasangan, gue ngerasa sama pasangan gue, gue bahagia, klop, saling menyayangi dan ketika sama Elvia juga gue ngerasa nyaman, bahagia,” ungkap Billy. (rna)

Billy Syahputra

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Pengalaman Billy Syahputra dalam mimpi tentang almarhum Olga berbeda dengan yang dialami Ruben Onsu.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024