Foto Bareng Nicholas Saputra, Gading Marten Berharap Jadi Tampan

Nicholas Saputra dan Gading Marten
Sumber :
  • Instagram/@gadiiing

VIVA – Dikenal sebagai aktor yang hampir tidak pernah mengunggah wajah tampannya di media sosial, tiba-tiba saja Nicholas Saputra kembali bikin geger. Nico, sapaan Nicholas Saputra, membuat warganet histeris lantaran muncul di foto yang diunggah Gading Marten. 

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Gading Marten mengunggah foto kebersamaannya dengan Nicholas Saputra saat berada di dalam satu acara yang sama. Dalam foto tersebut, keduanya mememerkan senyum manis ke hadapan kamera. Lucunya, Gading Marten seakan sengaja menggoda para warganet dengan mengunggah fotonya bersama dengan Nico. 

Hal itu terlihat dari caption Instagram yang ditulis Gading Marten. Pemeran Richard dalam film Love for Sale ini berjanji tidak akan mengapus foto tersebut. Tak hanya itu, Gading juga mengaku ingin ketularan tampan seperti Nicholas Saputra.

Ternyata, Ini Kebiasaan Nicholas Saputra di Pagi Hari

Rangga dan Richard. Dalam 24 jam posting-an ini akan di... abadikan selamanya wkwkwk kali aje gantengnye si Nicholas Saputra nular dikit di kite yekan. Nice to see you again and sukses for yout next movie bro,” tulis Gading Marten.

Selang beberapa waktu diunggah, foto Gading bersama Nicholas Saputra pun langsung menjadi sorotan warganet. Banyak dari warganet yang berterima kasih kepada Gading karena sudah mengabadikan foto bersama aktor pemeran Rangga tersebut. Lalu, ada pula warganet yang menggoda Gading bahwa ketampanannya hampir sama dengan Nicholas Saputra.

Isyana Sarasvati Ngefans Berat Nicholas Saputra: Natap Aja Tegang

Waduh akhirnya lihat foto mas Rangga terbaru. Makasih papa Gading,” tulis warganet.

 “Ini dua sisi karakter pria penakluk cewek yang berbeda. Yang satu diem bisa bikin cewek terpesona. Yang satu bercanda terus bikin cewek terpesona juga,

Rangga mungkin memang ganteng, tapi Richard lebih berkharisma bang, he he he,

Bener-bener nular gantengnya papa Gading. Terima kasih papa Gading sudah mengabadikan Rangga,”

Kayanya udah nular deh gantengnya. Sering-sering ya papa Gading foto bareng Rangga biar gantengnya abadi,”

Hampir sama, dua-duanya sama-sama ganteng. Papa Gading gak kalah ganteng kok sama Mas Rangga,” ujar warganet.

Sebelumnya Nicholas Saputra juga sempat menghebohkan warganet usai mengunggah swafoto perdana di Instagram usai mencoblos. Tetapi selang 24 jam, foto tersebut dihapus oleh Nico sesuai dengan janjinya.

(ich)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya