7 Kontroversi Han Seo Hee, Seret B.I iKon Hingga V BTS

Han Seo Hee
Sumber :
  • instagram.com/hxxsxxhee

VIVA – Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat mantan personel iKON, B.I masih menjadi topik hangat di Korea Selatan dan juga mancanegara. Baru-baru ini muncul sebuah fakta baru dalam kasus tersebut, kabarnya perantara transaksi narkoba kepada B.I adalah seorang wanita bernama Han Seo Hee. 

V, Member BTS Dinyatakan Positif COVID-19

Nama Han Seo Hee sebetulnya tidak asing di industri hiburan Korea Selatan. Ia dikenal sebagai sosok kontroversial dan penuh sensasi di industri hiburan K-pop. Bahkan ia tidak segan untuk menyebut nama-nama artis papan atas K-pop ke dalam sensasinya tersebut.

Berikut beberapa fakta soal Han Seo Hee, seperti dilansir dari beberapa sumber.

Foto Masa Kecil Laura Anna, Bebizie Dipanggil Mami sama Gala Sky

1.Pernah Jadi Trainee YG Entertainment, lalu Dipecat.

Han Seo Hee merupakan mantan kontestan pada program pencarian bakat ‘Birth of a Great Star 3’. Meski tidak berhasil masuk 12 besar, dia menerima banyak tawaran dari berbagai agensi hiburan, dan menandatangani kontrak trainee dengan YG Entertainment pada Juni 2015. Namun, karena berbagai alasan akhisnya Han Seo Hee dipecat oleh YG Entertainment.

Jungkook dan V BTS Jadi Sorotan di Konser Harry Styles

2.Tersandung Kasus Narkoba Bersama TOP BigBang

T.O.P Big BangHan Seo Hee sebelumnya juga pernah terlibat dalam kasus ganja personel BigBang, TOP. Saat itu ia didakwa karena merokok ganja dengan TOP dua kali pada Oktober 2016. Selain itu, dia dituduh membeli LSD (zat stimulan) pada dua kesempatan terpisah. Han Seo Hee dijatuhi hukuman empat tahun masa percobaan dengan putusan penjara tiga tahun, jika dia melakukan pelanggaran berulang selama masa percobaannya. Selain itu ia juga diperintahkan untuk menjalani rehabilitasi narkoba. 

3.Gemar Bicara soal alat vital artis pria K-pop

Perilaku sensasional Han Seo Hee selalu menjadi sorotan publik Korea Selatan. Bahkan, Han Seo Hee sempat membuat kontroversi dengan membicarakan ukuran alat vital para artis pria K-pop, dalam siaran langsung Instagram. Saat itu ia berbicara soal ukuran alat vital, TOP BigBang dan juga Yoo Ah In. Wanita kelahiran 1995 ini secara terang-terangan mengaku pernah tidur bersama TOP.

4.Berseteru dengan Penggemar EXO

Han Seo Hee sepertinya pantas disebut wanita yang gemar mencari masalah. Pasalnya ia sempat menyinggung para penggemar EXO, atau yang biasa disebut dengan EXO-L beberapa waktu lalu. Han Seo Hee mengungkit istilah ‘L-ish’ yang merupakan makna negatif untuk EXO-L.

5.Hubungannya dengan V BTS

V BTSUsai kasusnya dengan TOP BigBang tidak terdengar lagi, Han Seo Hee mencoba untuk mencari perhatian publik dengan mengaku mengenal sosok anggota boyband populer BTS, yaitu V. Bahkan Han Seo Hee sempat melontarkan pernyataan kontroversial, yaitu pernah melihat V di sebuah kelab malam saat usia V masih di bawah umur.

6.Pernah Bohong Diperkosa

Seakan tidak pernah puas akan sensasi, Han Seo Hee kembali membuat heboh publik dengan mengaku diperkosa oleh Kang Hyuk Min. Saat itu Han Seo Hee menyerang model pria itu dengan kata-kata tak pantas. Namun, akhirnya Kang Hyuk Min tidak terbukti bersalah. Malah Han Seo Hee yang terbukti berbohong.

7.Punya Kelainan Mental

Mengingat banyaknya sensasi sekaligus kontroversi yang ia buat. Akhirnya Han Seo Hee mengungkapkan hasil tes kesehatannya, dalam hasil medis tertulis bahwa Han Seo Hee memiliki gangguan mental. Ia mengaku bahagia bila menjadi pusat perhatian.

Namun, banyak publik yang justru curiga dengan motifnya untuk membuat diagnosisnya dipublikasikan. Banyak publik berspekulasi bahwa itu mungkin akan menjadi aksi Han Seo Hee agar ia diampuni dari segala macam hukum (karena memiliki kelainan mental). (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya