Mentalis Denny Darko Ungkap Hubungan Luna Maya dan Faisal

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram Luna Maya

VIVA – Hubungan antara aktris Luna Maya dan konglomerat asal Malaysia, Faisal Nassimudin, kembali ramai diperbincangkan. Ini setelah Faisal mengajak serta Luna liburan di Bali.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Tidak berdua saja, Faisal juga tampak mengajak keluarga besarnya berlibur di Pulau Dewata tersebut. Namun sayang, hingga saat ini, baik Luna maupun Faisal belum pernah buka suara mengenai hubungan mereka.

Mentalis Denny Darko pun akhirnya meramal hubungan yang terjalin antara Luna dan Faisal. Denny mengatakan bahwa kejelasan mengenai hubungan Luna dan Faisal baru akan terbongkar akhir 2019 ini.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Kalau saya lihat dari kartu ini dan dari apa yang biasa saya baca sih akhir tahun ini akan ketahuan apakah mereka akan temenan saja, atau apakah mereka akan menikah," kata Denny saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat, 14 Juni 2019.

Meski begitu, Denny menambahkan bahwa Luna dan Faisal sudah sama-sama menemukan chemistry. Sehingga menurut Denny, Luna adalah sosok wanita yang selama ini didambakan Fasal, begitupun sebaliknya.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Kalau saya lihat dalam titik ini mungkin mereka berdua ini sepertinya sudah mendapatkan satu irama lah vibrasinya sama dan akan susah mencari yang seperti ini, baik Faisal atau Luna ataupun sebaliknya seperti itu," tuturnya. (ren)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024