Putus dari Daffa Wardhana, Chelsea Islan Gandeng Politikus

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari artis Chelsea Islan. Setelah putus dari Daffa Wardhana, yang merupakan putra artis Marini Zumarnis, Chelsea terlihat tengah berlibur dengan seorang politikus muda yang diketahui bernama Rob Clinton Kardinal. 

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Melalui video singkat yang diunggah akun gosip @Lambe_Turah,  Chelsea terlihat tengah makan bersama dengan Rob dan keluarganya. 

"Wuahh lama ga ada kabarnya ma chelsea pulau ini tau tau udah deket aja yaks ama keluarga babang ganteng," tulis Lambe Turah dalam unggahannya, Jumat 14 Juni 2019.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Chelsea yang menggunakan kardigan berwarna cream terlihat asyik menikmati makanan yang dihidangkan sembari melirik ke arah salah satu pria yang sedang menggendong bayi. 

Sementar Rob yang mengenakan kaus berwarna biru terlihat memperhatikan perbincangan di meja makan itu. 

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Lanjutan video itu juga terlihat Chelsea bersama dengan Rob di salah satu bandara, Rob terlihat berada di depannya dengan membawa sebuah koper. 

Rob Clinton Kardinal diketahui merupakan calon anggota legislatif muda dari Partai Golkar. Rob adalah caleg DPRD DKI Jakarta untuk daerah pemilihan (dapil) 3 Jakarta Utara. 

Selain itu, Rob juga memiliki tim eSports bernama Onic yang merupakan salah satu grup petarung di online games. (ren)

Laporan: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya