Reza Rahadian Masih Simpan Hadiah dari Mantan Kekasih

Reza Rahadian.
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Pada pertengahan tahun ini, Reza Rahadian kembali terlibat dalam film layar lebar dan segera melakukan proses syuting. Film besutan MNC Pictures itu bertajuk Toko Barang Mantan. 

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Aktor 32 tahun itu akan memerankan karakter bernama Tristan, pemilik Toko Barang Mantan. Tristan merupakan pemuda introvert yang memiliki trauma mendalam terhadap cinta.  Untuk melakoni perannya, Reza harus mendalami karakter, sesuai dengan tema besar film ini yakni tentang mantan.

Saat ditemui dalam acara syukuran syuting film Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Selatan, Reza ditanya soal kabar dari barang-barang pemberian mantan kekasihnya. Apakah ia termasuk orang yang menyimpan atau membuang kenangan tersebut. 

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

“Menjual (barang pemberian mantan) sih enggak pernah ya. Nyimpen pasti pernah. Saya bahkan enggak tahu (masih ada atau tidak). Kalau saya ubek-ubek gudang, ada kali,” ujar Reza belum lama ini. 

Dari banyaknya barang-barang pemberian sang mantan, Reza menyebutkan tidak ada satu pun yang menyimpan kenangan spesial. Menurutnya, jika dia bertemu dengan orang yang tepat, pasti tidak menjadi mantan. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

“Enggak ada. Kalau memorable harusnya enggak jadi mantan. Karena tidak memorable makanya jadi mantan,” kata dia. Reza dikenal sangat tertutup soal kisah asmaranya.

Meski memilih menyimpan barang-barang pemberian mantan kekasih, ia bukan tipe yang menaruhnya di tempat khusus. Sejujurnya, pria kelahiran Bogor, Jawa Barat itu melupakan keberadaan barang-barang yang pernah diterimanya itu. 

“Saya enggak pernah dengan sengaja menyimpan. Kalau beres-beres barang, bersih-bersih kamar, gudang, tiba-tiba menemukan barang kayaknya saya ingat, bahkan mungkin saya lupa. Kalau masih SMA lucu ya buang-buang barang mantan, karena sudah gede malu kali,” ujarnya.

Toko Barang Mantan rencananya akan dirilis tahun depan. Selain Reza Rahadian, film ini juga dibintangi oleh Marsha Timothy, Fendy Chow, Dea Panendra, dan lain-lain. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya