Kerasnya Perjuangan Galabby Melenggang di Panggung Broadway

Abby Galabby
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Penyanyi Galabby Thahira alias Abby Galabby, mendapat kesempatan langka yang diidam-idamkan oleh para pelaku seni pertunjukan. Ia dipastikan akan melenggang di panggung Broadway di New York, Amerika Serikat.

Drama Perselingkuhan Ethan Slater-Ariana Grande, Ceraikan Pasangan Demi Asmara Terlarang?

Istri Dimas Danang itu merupakan satu dari 14 orang Indonesia lainnya, yang terpilih untuk menyambagi ‘kiblat’ dari teater musikal dunia tersebut.

Ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat malam 14 Juni 2019, Galabby menceritakan perjalanannya mengikuti workshop hingga proses eliminasi. Tidak semudah membalikkan telapak tangan, ia harus bersaing dengan 400 orang lain, untuk dapat meraih kesempatan tersebut.

Daniel Craig Positif COVID-19, Pertunjukkan Broadway Dibatalkan

“Diajari sama tiga mentor orang Amerika, yang galak-galak banget. Juri-jurinya itu guru dari Michael Jackson, guru Stevie Wonder salah satunya. dites audisi untuk menghapal, menari, menyanyi, dan akting. Dari 400 orang, disaring 200, disaring lagi 75. Akhirnya, dipilih cuma 14 orang,” ujarnya.

Nantinya, ia dikarantina selama dua pekan, sekaligus mengikuti audisi untuk film, serta teater musikal. Kegiatan tersebut diakhiri dengan sebuah showcase, yang akan ditonton oleh salah satu bintang The Greatest Showman, Hugh Jackman.

Sisitipsi Bawa Konsep Broadway dalam Konser Virtual

Kegigihan Galabby untuk menjajal panggung Broadway, tentu memiliki tujuan tertentu. Ia ingin, masyarakat Indonesia lebih mengapresiasi penampilan pelaku seni pertunjukan, khususnya drama musikal.

“Untuk sekarang, saya cuman ingin karya saya dihargai, dan orang tahu apa tujuan saya memilih Broadway. Orang tahu mengapa saya harus jungkir balik,” tuturnya. (asp)

Penyanyi internasional asal Indonesia, Anggun C. Sasmi

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Karena hal tersebut, pemilik nama Anggun C.Sasmi ini dibuat merasa bangga, terhadap dirinya sendiri karena bisa terlibat menjadi bagian dari broadway legendaris tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024