Gara-gara Makanan, Jordi Onsu Batal Rayakan Ultah di Resto Mewah Ini

Jordi Onsu
Sumber :
  • Instagram Jordi Onsu

VIVA – Jordi Onsu baru saja merayakan ulang tahunnya di Singapura. Adik dari Ruben Onsu itu memilih Chijmes Hall, sebagai lokasi pesta.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

Roro Hanggono dari pihak Adhyakti Event Planner, buka suara mengenai pesta ulang tahun mewah tersebut. Ia mengatakan, pesta digelar di tempat yang dulu menjadi lokasi pengambilan gambar film Crazy Rich Asian.

Acara yang menghabiskan dana sebesar Rp2 miliar itu, digelar pada 12 Juni 2019. Menurut Roro, Jordi sebelumnya sempat mengajukan beberapa tempat.

Berseteru, Ruben Onsu ke Jordi Onsu: Mau ke Mana Pun yang Bakal Nolong Bukan Temen Tapi Saudara!

“Aku riset beberapa pilihan venue, sampai Jordi akhirnya jatuh hati sama Chijmes. Lalu, aku pergi ke Singapura untuk survei sendiri, sampai akhirnya seal the deal dengan Chijmes,” ujarnya di Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019.

Sebelum akhirnya Jordi menentukan lokasi di Chijemas, pilihan tempat yang hampir saja disepakati adalah di salah satu restoran mewah yang menyajikan masakan Thailand. Tetapi, karena Jordi tidak makan-makanan Thailand, rencana itu dibatalkan.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

“Pilihan hampir jatuh pada Tamarind Hill. Tapi karena itu restoran Thailand, enggak jadi dipilih sama Jordi. Jordi doesn't eat thai food,” tuturnya. (asp)

Jordi dan Ruben Onsu

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Jordi Onsu menambahkan bahwa meskipun ia mengakui tindakannya untuk selalu mengalah, namun menurutnya, sikap itu dianggap lebih bijaksana dalam menjaga kedamaian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024