Bikin Video Klip Pertama, Galabby Gandeng Mahasiswa

Galabby dan Danang
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Istri pembawa acara Dimas Danang, Abby Galabby, merilis video klip untuk single pertamanya yang bertajuk Fakta Cinta. Video ini merupakan hasil kolaborasi dengan para mahasiswa Universitas Pelita Harapan.

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Para mahasiswa itu yang menggarap keseluruhan video klip. Mulai dari menentukan konsep, alur cerita hingga eksekusi di lapangan.

Awalnya, Galabby tidak berniat untuk membuat video klip lagu tersebut. Namun, begitu ada tawaran, ia langsung setuju tanpa pikir panjang.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

“Visi misi mereka enggak jauh beda dengan aku dan Danang, karena kami lumayan pemilih banget dan idealis banget. Jadi, enggak terlalu asal comot-comot aja,” kata Galabby di Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019.

Danang selaku produser kreatif dari lagu tersebut, turut andil dalam pembuatan video klip. Uniknya, waktu yang dibutuhkan tidak lama, yakni dua dari saja.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

“(Ide) dari anak UPH, tapi direvisi sama Mas Danang. Aku pasti ikut selera Mas Danang, karena memang kami sudah setipe dan enggak perlu ribut-ribut lagi,” katanya.

“Pas bagian menari itu, semuanya one take dari mereka. Dan ada tiga kali pengulangan take itu, pas lagi bangun tidur. Jadi, benar-benar secepat itu sih,” tuturnya.

Galabby merupakan penyanyi jazz yang sempat mengikuti beberapa ajang pencarian bakat, seperti Indonesia Idol dan Indonesia Mencari Bakat. Saat ini, ia sudah merilis dua single, yaitu Fakta Cinta dan Indah Pada Waktunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya