Ngobrol dengan Naura, Devano Danendra Grogi

Devano Danendra dan Naura Ayu
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis muda Devano Danendra, baru saja membintangi film musikal berjudul Doremi & You. Dalam film itu, putra bungsu dari penyanyi dangdut Iis Dahlia tersebut berperan sebagai Reno, seorang siswa SMA yang jago bermain musik.

Naura Ayu Ingin Nikah Muda, Belajar dari Series yang Dibintangi

Selain itu, Devano dipasangkan dengan penyanyi cilik yang kini beranjak remaja, Naura Ayu. Menariknya, Devano secara terang-terangan mengaku kagum dengan sosok Naura. Ia mengungkapkan rasa bahagianya, saat dipasangkan dengan gadis belia itu. 

“Sempat kaget dan enggak nyangka saja, diajak main film bareng Naura. Karena, aku nge-fans sama Naura. Fans berat. Dari sekian lama kami berteman, akhirnya bisa ketemu di satu proyek,” ungkapnya di Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019.

Ngaku Kesepian Anak Udah Gede, Iis Dahlia: Jangan Lupa ke Rumah Tengokin Mamah

Devano mengaku, sudah dua tahun mengenal Naura. Tetapi, baru bisa dekat hingga mengobrol bersama saat keduanya bermain di film yang sama. Bahkan, ia mengaku sempat salah tingkah sekaligus grogi saat berada di dekat Naura.

“Pas ketemu ngobrol, grogi begitu. Karena, dulu kami itu enggak pernah ngobrol bareng,” tuturnya. 

10 Artis Tanah Air Pakai Kostum Unik Rayakan Hari Halloween

Tak hanya itu, bahkan Devano tak segan untuk mengakui bahwa Naura memiliki paras yang cantik. “She is a wonderful, cakep lah,” ujarnya sembari tersenyum malu. 

Film Doremi & You akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air, mulai 20 Juni 2019. Selain memiliki cerita yang unik dan mendidik bagi anak, film ini cukup menghibur, karena diisi dengan musikal.

Devano Danendra

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano Danendra yang berperan sebagai Respati bercerita tentang pengalaman syuting yang dialaminya. Diakui Devano, dirinya kurang tidur selama proses syuting berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024