Wirdha Sylvina Kecewa, Kue Lebarannya Ditolak Elvy Sukaesih

Wirdha Sylvina (tengah)
Sumber :

VIVA – Pada Hari Raya Idul Fitri lalu, berkumpul bersama keluarga untuk saling memaafkan dan merayakan Lebaran tak berlaku dalam hubungan keluarga Elvy Sukaesih dan Wirdha Sylvina.

Zecky Alatas dan Komjen Pol (Purn) Dharma Pongrekun Bertemu, Bahas Apa?

Meski Wirdha dan suami, Zecky Alatas, sempat mengirim bingkisan kue untuk ibunya, Elvy tak mau menerima. Hal ini lantaran konflik keluarga yang masih berlanjut dan belum mencapai titik temu.

"Jadi kalau untuk mengirim kue, benar karena udah tradisi, ya. Wirdha dengan niat baik sebagai anak mengirimkan kue pada orangtua kan tidak salah, ya. Kirimnya melalui seseorang yang dekat sama pihak sana, tapi pihak sana tidak mau menerima," ujar Zecky saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu, 15 Juni 2019.

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Penolakan dari Elvy membuat Wirdha dan sang suami sedih dan kecewa. Harapan untuk berdamai dengan sang ibunda pun akhirnya pupus.

"Dengan kue ini saya titipkan memang hari raya saya rencananya mau ke sana, tapi apa yang terjadi malah seperti ini. Saya mendengarkan jawaban yang membuat saya sedih, saya tahu watak ibu saya, dalam hati saya cuma bilang, ya Allah sampai kapan saya dan umi begini," ucap Wirdha.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

Wirdha dan suami kini hanya menunggu waktu untuk dapat mengubah hubungan keluarga yang tak semestinya itu. Namun, mereka tak menampik perasaan sangat kecewa atas respons keluarga dari ibunya.

"Masa Neng Wirdha sudah berbesar hati untuk baikan, malah ditolak, kan saya jadi kecewa sama pihak sana, enggak ada satu pun yang mau memberikan kabar apa pun tentang umi," kata Zecky

Tak hanya itu, Elvy melarang Wirdha untuk bertemu Dhawiyah mulai proses persidangan hingga pernikahannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya