Richard Kyle Kaget saat Tahu Jessica Iskandar Punya Anak

Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Sumber :
  • VIVA/ Amalia Singgih

VIVA – Aktris juga presenter Jessica Iskandar tengah berbahagia. Hari ini, Sabtu 15 Juni 2019, Jessica dan sang kekasih Richard Kyle merayakan pesta pertunangan.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Sebelumnya, Richard telah melamar Jessica di San Fransisco beberapa waktu lalu. Jessica Iskandar yang biasa disapa Jedar ini mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang membantu proses acara pertunangannya.

"Kita berdua berbahagia untuk hari ini menyelenggarakan lamaran kami di sini dibantu tim wedding, aku mengucapkan terima kasih buat semuanya sudah hadir," ujar Jedar--sapaan Jessica Iskandar saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, Sabtu, 15 Juni 2019.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Setelah melewati masa pacaran setahun belakangan ini, Richard memutuskan untuk melamar Jedar. Seperti diketahui sebelumnya, pertemuan Jedar dan Richard diawali perkenalan di Bali. Mereka dikenalkan oleh seorang teman bernama Bli Putu.

Setelah berkenalan dengan Jedar, Richard mengaku langsung mencari tahu tentang Jedar lewat Instagram. Namun lucunya, tiba-tiba saja, Jedar menanyakan pada sang kekasih, kagetkah dia ketika tahu Jedar sudah memiliki anak?
 
"Itu tapi kamu udah tahu belum waktu aku ada buntut waktu itu, kaget enggak?" tanya Jedar pada Richard.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

Diakui Richard, dia memang sempat kaget saat mengetahui Jedar sudah memiliki anak. Namun ia masih penasaran dengan sosok wanita ini.

"Belum tahu, kaget hehe pas aku stalker Instagramnya ada foto El terus caption-nya Son," tutur Richard.

Laporan: Amalia Singgih

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya