Misteri Tangan Pria yang Digandeng Sophia Latjuba, Benarkah Gading?

Gading Marten dan Sophia Latjuba
Sumber :
  • Intsgaram/@gadiiing

VIVA – Sophia Latjuba belum mau terbuka mengenai kehidupan percintaannya. Setelah putus dari Nazriel Irham alias Ariel NOAH, Sophia belum terlihat kembali menjalin kasih.

3 Trik Hasilkan Gambar Epik Pakai Kamera Ponsel ala Gading Marten

Wanita berdarah Jerman ini memang sempat digosipkan menjalin kasih dengan pria bule asal Swedia, yang bernama Bogdan Vlase. Namun sayang, hubungan asmara keduanya terbilang sangat tertutup dan kini keduanya dikabarkan sudah tidak menjalin hubungan asmara lagi. Malah, kini Sophia Latjuba diisukan dekat dengan Gading Marten.

Baru-baru ini, Sophia kembali membuat publik penasaran dengan kisah asmaranya. Baru-baru ini, ibu dua anak ini juga mengunggah sebuah foto dirinya yang tengah memegang tangan. Terlihat seperti tangan pria berpakaian lengan panjang berwarna hitam..

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Dalam unggahannya, Sophia yang terlihat tersenyum juga memberikan caption hati berwarna merah muda seakan memberikan kode cinta.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Selang beberapa waktu diunggah, foto tersebut langsung membuat heboh warganet. Banyak warganet yang mengungkapkan rasa penasarannya dengan misteri si pemilik tangan tersebut. Beberapa warganet juga berspekulasi bahwa tangan tersebut merupakan tangan Gading Marten.

Bukan tanpa sebab, warganet mengaku melihat postingan terbaru Gading Marten yang mengenakan sweater hitam lengan panjang yang ternyata sama persis dengan tangan di foto Sophia.

“Papa Gading ini mah,” tulis warganet.

“Pas-pasan Gading storynya lagi pakai switter hitam lengan panjang.”

“Cie mbak Sophia, sama siapa sih ? Ada yang baru yah He he he.”

“Pasti mas Gading, soalnya dia pake jaket hitam.”

“Eem curiga, tangannya papa Gading itu yaa.”

“Kalau dilihat dari bentuk tangannya kayaknya papa Gading,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya