Ternyata Richard Kyle Sempat Gagal Melamar Jessica Iskandar

Jessica Iskandar dan Richard Kyle.
Sumber :
  • Instagram.com/inijedar

VIVA – Aktor Richard Kyle resmi melamar kekasihnya, Jessica Iskandar, pada Sabtu, 15 Juni 2019 di Ritz Carlton, Jakarta Selatan. Sebelumnya Richard telah melamar ibu satu anak itu di San Fransisco, Amerika Serikat.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Pria asal Australia ini mengaku bahwa dulu sebelum Jessica menerima lamarannya di San Fransisco, ternyata ia hampir melamar ibu satu anak itu di London, Inggris. Namun, rencana tersebut batal karena kala itu Jessica tidak mendapatkan Visa.

Saat di London, Richard sempat menyiapkan cincin untuk melamar kekasihnya. Tetapi rencana melamar Jedar, sapaan Jessica, batal dilakukan. Richard akhirnya berlibur sendirian di sana tanpa Jedar.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

"Prosesnya dulu aku harus buat dulu, beberapa bulan sebelumnya udah dipikirkan. Terus pas kita punya rencana buat liburan di London, aku mikir kenapa aku enggak melamar Jessica di tempat kuliah papaku di London? Tapi gagal karena Jessica enggak bisa," ucap Richard di acara pertunangannya.

Saat keduanya akhirnya berlibur di AS, Richard akhirnya memiliki kesempatan untuk melamar sang kekasih. Di sanalah akhirnya Richard berhasil melamar Jessica untuk menjadi pendamping hidupnya.

Anak Kena COVID-19 Saat Jedar Hamil, Vincent Verhaag Pasang Badan

"Akhirnya aku jalan-jalan sendiri di London. Anyway kemudian kita dapat kesempatan pergi ke Amerika, terus aku pikir kenapa enggak lamar di sana aja? Akhirnya aku lamar dia di belakang Golden Gate Bridge San Fransisco. Pas kebetulan keluarga Jessica juga banyak di sana dan di depan El (anak Jessica) juga," kata Richard.

Saat perayaan pesta pertunangannya, Jessica juga sempat memamerkan cincin tunangannya.

"Cincinnya udah dikasih pas dilamar dia di Amerika. Ini yang aku pakai cincinnya berlian," ujarnya di kesempatan yang sama.

Richard mengungkapkan bahwa ia sengaja memesan cincin untuk melamar Jessica secara khusus.

"Aku bikin costum, modelnya juga, terus teman aku yang ngebuatin," kata Richard.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya