Shandy Aulia Hamil Anak Pertama Setelah 7,5 Tahun Menanti

Shandy Aulia dan suami.
Sumber :
  • Instagram/shandyaulia

VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Shandy Aulia dan suami. Lewat unggahan video di Instagram, @shandyaulia, aktris 31 tahun ini mengumumkan kehamilan setelah hampir delapan tahun menanti.

Shaheer Sheikh Berduka, Shandy Aulia Digoda Pakai Lingerie Pink

"Hiii! Bayi kecil dalam perutku, thank you so much! Sudah hadir setelah 7,5 tahun dalam hidup your dad and mom. Thankyou sudah memberikan kesempatan kami selama 7,5 tahun untuk menikmati pernikahan kami yang rasa pacaran tiap hari, setiap hari liatnya your dad dari matahari terbit sampai matahari terbenam," tulis Shandy dalam keterangan video yang ia unggah.

Lebih lanjut, lamanya ia mendapatkan momongan selama ini, dianggap sebagai upaya Tuhan memberikan hadiah yang sangat spesial bagi Shandy dan suami.

Perceraian Adele Jadi Lagu hingga Curhat Shandy Aulia Bikin Baper

"Kami tau kenapa kamu lama sekali hadir dalam hidup kami karena Tuhan sedang merajut dan mendesign bayi kecil untuk kami yang "Special Edition" Tuhan sangat hati-hati membentuk kamu untuk hadiah kami yang super special. Namanya juga limited edition pasti tidak gampangan dapetnya harus menunggu karena dibuat khusus sama Tuhan "hand made"," kata Shandy.

Sejak mengetahui kehamilannya pada 5 Juni 2019 lalu, Shandy semakin dimanja oleh suaminya, David Herbowo. Tak hanya itu, ia juga lebih banyak beristirahat agar janin dalam perutnya bisa berkembang dengan baik.

Shandy Aulia Diisukan Cerai, Ini Fakta-fakta Pernikahannya

"Your mom sekarang harus banyak bed rest supaya kamu berkembang sehat dan kuat, tapi mama kamu memang jadi lebih dimanjain your dad, honestly your dad jadi gak jutek jutek lagi sama your mom terus apa-apa lebih sabar walau your mom tuh ribet dan bawel, seneng deh, thank you ya bayiku," lanjutnya.

Melihat unggahan pemain film Eiffel I'm in Love tersebut, para rekan artis pun terlihat mengucapkan selamat untuk Shandy dan sang suami.

"Selamat kk sehat selalu dan bahagia terus yaaaahhh," kata Kartika Putri
"Shandy congratulations," ungkap Dimas Beck
"Sayang selamat dan bahagia, sehat selalu dan semoga lancar ya," sambung Happy Salma
"Selamat ibu cantik, dengernya bikin aku netes air mata," kata Tike Priatnakusumah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya