Choi Siwon Jadi Personel SuJu Kesayangan Beby Tsabina

Beby Tsabina jelang konser Super Junior, 15 Juni 2019.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Yasmin Karnita

VIVA – Super Junior sukses menggebrak panggung Super Show 7S in Jakarta pada Sabtu, 15 Juni 2019 malam di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5 dan 6, BSD, Tangerang. Konser yang diboyong oleh Mecima Pro dan disponsori oleh Viu Indonesia itu berlangsung sangat meriah dan berhasil memuaskan hati para ELF, sebutan untuk penggemar Super Junior.

Makin Memikat! Kim Soo Hyun Bakal Isi Soundtrack Queen of Tears

Terdapat sosok yang tidak asing menghadiri konser Super Junior (SuJu) yakni Beby Tsabina. Ini merupakan pengalaman pertamanya bertemu dengan grup di bawah naungan SM Entertainment itu. Aktris 16 tahun tersebut menyebutkan ingin melihat Choi Siwon, personel  SuJu kesukaannya secara lebih jelas.

“SuJu konser pertama kali, tapi kemarin sempat nonton pas Asian Games jauh banget jadi enggak kelihatan jelas orangnya. Pengin lihat lebih jelas saja sih soalnya emang aku tahu K-pop itu pertamanya, emang pasti kayak semuanya yang lain juga, pasti taunya SuJu duluan kan. Jadi aku kepo banget sih,” kata Beby Tsabina kepada VIVA saat ditemui di booth Viu Indonesia, Hall 7, ICE, BSD, Tangerang pada Sabtu, 15 Juni 2019.

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Alasan bintang film Rompis itu menyukai Siwon karena paras tampannya. Selain menyukai Siwon sebagai seorang idol, Beby juga mengikuti karier pria 33 tahun itu lewat drama. Seperti diketahui, Siwon merupakan salah satu anggota SuJu yang sukses menjadi aktor.

“Jadi awalnya yang pasti gara-gara gantengnya terus dia (Siwon) tinggi banget juga kan. Aku suka banget sama cowok tinggi terus dia cool banget. Ditambah lagi, dia main di drama Korea gitu, aku jadi makin cinta karena dia bisa keluar dari zona nyamannya, dan masih bisa selalu cool, terus ekspresinya suka unik gitu deh,” ujarnya. 

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Beberapa drama favorit Beby yang dilakoni oleh Siwon antara lain She Was Pretty dan Revolutionary Love, “Aku pertama banget nonton dramanya itu yang She Was Pretty. Pas nonton itu, aku langsung kaget kayak ‘Wah dia keren banget aktingnya bisa gitu’. Dia jadi scene stealer di situ. Terus aku nonton Revolutionary Love, suka sih,” ucapnya. 

Ternyata tidak hanya Beby yang tersanjung dengan pesona Siwon. Sang Ibunda ternyata juga menggemari sosok pria kelahiran 7 April 1986 itu. Sayangnya, Ibunda tidak bisa menemani Beby untuk nonton konser SuJu kali ini.

“Bahkan Mama aku saja tadi kayak pengin ikut, walaupun Mama enggak tahu lagu-lagu SuJu, Tapi tahu Siwon pokoknya,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya