Jatuh Sakit, Kondisi Agung Hercules Jadi Sorotan

Agung Hercules dijenguk Sinyorita dan Isa Bajaj.
Sumber :
  • Instagram/Sinyoritaesperanza

VIVA – Siapa yang tidak kenal dengan slogan 'Enggak Goyang, Barbel Melayang' milik Agung Hercules? Sayangnya, pedangdut yang terkenal dengan tubuh kekarnya itu kini sedang dirawat di Rumah Sakit.

12 Artis Meninggal Dunia Tahun 2019

Kabar tak mengenakan ini muncul, setelah foto-foto dirinya dengan badan yang terlihat lebih kurus dan rambut yang tak lagi gondrong beredar.

Foto itu pertama kali dibagikan oleh salah satu personel grup lawak Bajaj, Isa Wahyu Prastantyo atau lebih dikenal dengan Isa Bajaj.

Rindu Istri untuk Agung Hercules: Miss U, Ay!

Dalam foto yang diambil di rumah sakit itu terlihat tangan Agung tengah diberi infus, tak hanya Isa, terlihat juga komedian Sinyorita yang ikut menjenguk.

"Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas," ujar Isa dalam keterangan foto, Minggu, 16 Juni 2019.

Tangkuban Perahu Belum Stabil, Horor Liga Europa, Agung Hercules

Tak ketinggalan Sinyo juga turut membagikan foto yang sama dalam akun Instagram pribadinya, @sinyoritaesperanza. Dalam foto tersebut, terlihat benjolan pada kepala sebelah kanan Agung.

Sinyo mengharapkan kesembuhan untuk sahabatnya tersebut.

"Hey... orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu. Sahabat onlineku, bantuin do’a ya biar si cowok “enggak goyang barbel melayang” bs sehat seperti sedia kala. Aamiin," tulis Sinyo.

Agung juga sempat membagikan foto dirinya dengan menggunakan baju putih hijau dan infus di tangan, terlihat juga pelawak Bedu dan Surya saat menjenguk.

Agung membubuhkan emoticon dua tangan bersatu dalam keterangan foto itu, doa pun banyak berdatangan dalam komentar foto tersebut salah satunya dari Irfan Hakim dan Mbah Mijan.

Hingga saat ini belum diketahui penyakit apa yang menyerang pemeran Milky Man dalam sinetron Saras 008 ini. Saat dikonfirmasi awak media, Isa Bajaj belum dapat dihubungi.

Reporter: Wahyu Firmansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya