Baim Wong Ingin Temui Warga yang Mengira Orang Gila sebagai Dirinya

Baim Wong
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Sempat viral beberapa waktu lalu sebuah foto yang memperlihatkan seorang pria tengah duduk itu diketahui jika foto tersebut adalah orang gila.

Tubuh Kurus Hotman Paris Jadi Sorotan dan Zikri Daulay Ngaku Khilaf

Dalam keterangan foto itu diketahui jika warga tersebut menerima orang gila karena sering menyaksikan video dari Baim Wong.

Memang diketahui jika Baim sering membuat konten sosial eksperimen menjadi orang gila di akun YouTube-nya. Baim yang mendengar kabar tersebut langsung mencari siapa warga yang mengira orang gila sebagai dirinya itu.

Baim Wong Jenguk Petugas Kebersihan Korban Begal di Medan

"Bosquee.. Ada yang tau ga ini siapa yg kena? Hahaha saya minta infonya dong..(IG atau no contacknya..)," ujar Baim di akun instagram pribadinya @baimwong.

Suami dari Paula Verhoeven ini pun ingin bertemu dengan warga tersebut, selain itu Baim juga menyampaikan pesan untuk membantu dengan ikhlas.

Timnas Lolos Final Piala AFF, Baim Wong Bersiap Terbang ke Singapura

"Kalau emang niat mau ketemu saya, saya temuin aja yahh,lucu nih org.. Foto ini Udah jadi hiburan ,viral dimana2.. #Tp lainkali bantu yg ikhlas yaaa .. #biarkan kali ini jadi hiburan kita yg baca beritanya #mintainfonya yaa #sayangkaliansemua," lanjutnya.

Laporan: Wahyu Firmansyah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya