6 Tahun Tertunda, Chelsea Islan Ingin Kuliah Hubungan Internasional

Chelsea Islan.
Sumber :

VIVA – Saat sukses dan hampir bisa mendapat semua yang diinginkan termasuk materi kerap kali pendidikan bukan lagi jadi prioritas.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Pendidikan seringkali dianggap hanya sebagai salah satu pembuka jalan untuk mendapat pekerjaan, sehingga saat sudah bekerja dan memiliki uang, pendidikan bukan lagi sebuah target.

Tapi tidak demikian dengan artis cantik Chelsea Islan. Artis kelahiran Washington, Amerika Serikat 24 tahun silam ini mengaku ingin kembali ke bangku kuliah setelah menunda selama enam tahun karena kesibukannya di dunia hiburan.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Ditemui usai menghadiri peluncuran Dream Planner versi Chelsea Islan, di Union Space, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu malam, 15 Juni 2019, Chelsea mengaku bahwa bisa kembali ke bangku pendidikan merupakan impian jangka panjang yang ingin diraihnya.

"Mimpi yang tertunda 6 tahun lalu, mimpi melanjutkan kuliah, karena itu sudah tertunda dan 6 tahun itu waktu yang sangat lama, dan mimpi kecil bisa leading to bigger dream," ujar bintang film Refrain ini.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Ditanya lebih lanjut tentang rencana melanjutkan kuliahnya, Chelsea hanya mengatakan ingin bisa mencapainya dalam waktu dua tahun ini, sementara dirinya akan menyelesaikan semua pekerjaan yang ada di dunia hiburan.

"Mungkin dua tahun lagi, belum tahu dimana (kampus swasta atau negeri). Makanya di buku itu (dream planner) naruh foto-foto kuliah," ujarnya yang juga mengaku ingin mengambil jurusan hubungan internasional.

Kemudian, Chelsea juga mengatakan rencananya saat ini hingga waktu untuk mencapai mimpi besarnya. "Dalam dua tahun pingin kuliah, pingin main film dulu sekitar tiga tau empat dulu sebelum pergi dan pastinya masih ingin berkarya untuk Indonesia, dua tahun ini mau produktif, mau jadi seniman muda berkarya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya