Pangeran Harry dan Meghan Markle Akhirnya Pamer Foto Anak

Pangeran Harry, Meghan Markle dan anak pertama mereka.
Sumber :
  • Instagram @sussexroyal

VIVA – Akhirnya pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle memamerkan foto anak pertama mereka ke publik.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ya, foto bayi yang dinamakan Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu diunggah oleh akun Instagram resmi Harry dan Meghan, @sussexroyal dalam rangka merayakan Hari Ayah Dunia yang jatuh pada Minggu ketiga di Juni.

Dalam foto yang diberi filter sepia-tone tersebut, Archie terlihat berada di pangkuan sang ayah tercinta. Wajahnya hanya terlihat sebagian. Ia tampak melihat ke arah kamera. Harry yang wajahnya tidak tampak di foto, terlihat memegang jari sang buah hati.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

"Selamat Hari Ayah! Dan berharap, Duke of Sussex mendapatkan Hari Ayah pertama yang spesial," demikian tertulis di keterangan foto.

Sebagai informasi, Archie kini berusia enam minggu. Ia lahir pada 6 Mei 2019, di Portland Hospital di London, Inggris pada pukul 05.26 AM. (asp)

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan
Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024