Goo Hara Mulai Bangkit Usai Mencoba Bunuh Diri

Goo Hara
Sumber :
  • DSP Media

VIVA – Artis cantik asal Negeri Gingseng, yaitu Goo Hara memberikan kabar terbarunya secara langsung, pasca upaya percobaan bunuh diri yang ingin ia lakukan.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebelumnya diketahui, masyarakat Korea Selatan sempat dihebohkan dengan upaya percobaan bunuh diri yang ingin dilakukan aktris cantik, Goo Hara. Mantan personel girlband KARA ini melakukan upaya percobaan bunuh diri di sebuah kamar di lantai dua rumahnya, yang berlokasi di daerah Cheongdam, Korea Selatan, Minggu 26 Mei 2019. 

Untungnya percobaan bunuh diri itu digagalkan oleh pihak Kepolisian setempat. Setelah sebelumnya tim manajemen Hara dengan sigap menghubungi Polisi, usai mengetahui adanya gerak-gerik aneh dari Goo Hara. 

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Dilansir dari laman Soompi, Senin,17 Juni 2019, lewat beberapa postingan di media sosial instagram miliknya @koohara, Hara memberikan kabar terbaru soal kondisinya yang sudah berangsur lebih baik. Goo Hara seakan ingin menunjukan kepada semua orang bahwa saat ini  sudah mulai bangkit dari keterpurukannya.

Pada unggahan pertama, Hara mengunggah dua foto yang terlihat tengah bersantai di dua lokasi berbeda, yaitu di sebuah taman dan di dalam pesawat. Hara juga menuliskan caption dalam unggahannya tersebut.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

“Lakukan dengan baik,” tulis Hara.

Lalu, pada unggahan berikutnya, Hara mengunggah foto yang memperlihatkan ia tengah tersenyum semringah ke arah lensa kamera. 

“Saya minta maaf dan saya berterima kasih. Saya akan bekerja lebih keras untuk mengatasi (semuanya) dan menunjukkan hal-hal baik kepada kalian semua,” tulis Hara dalam postingannya.

Tak hanya itu, Hara juga sempat mengunggah foto ketiga yang memperlihatkan hamparan bunga dengan caption, “Ayu berjalan menyusuri jalan setapak bunga, positif,” tulisnya.

Namun sayang, foto ketiga yang memperlihatkan hamparan bunga sudah menghilang dari instagram Goo Hara.

Unggahan Goo Hara tersebut pun langsung menjadi sorotan warganet khususnya para penggemar Goo Hara. Mereka mengaku bahagia melihat kondisi Hara yang mulai bangkit dari keterpurukan. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya