So Ji Sub Beli Rumah Bersama Kekasih, Segera Menikah?

So Ji Sub
Sumber :
  • MBC

VIVA – Belum lama ini, penggemar aktor Korea dikejutkan dengan kabar bahagia dari So Ji Sub yang telah memiliki kekasih bernama Jo Eun Jung. Kini, pasangan yang terpaut 17 tahun itu dikabarkan membeli sebuah rumah mewah yang akan dijadikan kediaman keduanya setelah menikah.

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Pada 15 Juni 2019, Skyedaily melaporkan, So Ji Sub membeli sebuah vila di kompleks perumahan mewah di Hannam the Hills, Seoul, Korea Selatan pada November lalu. Vila yang memiliki luas 231 meter persegi ini dijual dengan harga fantastis yaitu 6,1 miliar won atau sekitar Rp73 miliar .

Skyedaily sempat mewawancarai seorang agen real estate dan mengatakan, “Saya tahu bahwa So Ji Sub sedang mencari rumah dengan wanita yang dikenal orang-orang sebagai wanita yang akan dinikahinya. Agen real estate mengira ia berencana membeli rumah tersebut sebagai rumah pernikahan,” tuturnya melansir Soompi pada Senin, 17 Juni 2019.

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

Pada 16 Juni 2019, berita tersebut langsung dibantah oleh agensi yang menaungi So Ji Sub, 51K Entertainment. Mereka mengklarifikasi So Ji Sub membeli sebuah vila di Hannam-dong, Seoul pada November lalu. Ia memang berencana untuk pindah ke rumah dan daerah baru. Namun, tidak ada sangkut pautnya dengan rumah pernikahan. 

Hal tersebut  menyebabkan banyak kesalahpahaman. Saat itu, dia melihat rumah dengan CEO agensinya. Tiba-tiba, bermunculan rumor yang mengatakan bahwa aktor 41 tahun itu pergi dengan pacarnya, padahal kenyataan tidak demikian. Sebuah sumber mengatakan, “So Ji Sub dan Jo Eun Jung memang berkencan secara serius, namun masih terlalu dini bagi mereka untuk membahas pernikahan,” ujarnya.

Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan Sutradara “Alienoid” Positif COVID-19

Aktor So Ji Sub menjalin hubungan asmara dengan seorang reporter bernama Jo Eun Jung yang usianya lebih muda 17 tahun. Tidak lama setelah kabar tersebut menyebar, 51K Entertainment membenarkan hal tersebut pada 17 Mei 2019 lalu. (zho)

So Ji Sub dan kekasih, Cho Eun Jung.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub, bersuara tentang bagaimana kehidupannya telah berubah sejak menikahi dengan sang istri. 

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2022