Crazy Silat Asians, Ketika Iko Uwais dan Henry Golding Bertemu

Henry Golding dan Iko Uwais
Sumber :
  • Instagram/iko.uwais

VIVA – Kiriman Instagram terbaru aktor kebanggaan Tanah Air, Iko Uwais, jadi sorotan. Iko menunggah foto bersama aktor utama Crazy Rich Asian, Henry Golding. Dalam foto tersebut, keduanya tampak akrab sambil berpose silat. 

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Baik Iko maupun Henry terlihat mengenakan pakian formal kemeja polos yang dipadukan dengan celana hitam. Dari lokasi yang dibagikan Iko, mereka tampak sedang berada dalam sebuah acara di Bellagio Shanghai.

“Suits are off, so no choice but to do the martial art pose with my new brotha,” tulis suami Audy Item itu, seperti dilihat VIVA, Senin, 17 Juni 2019.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Henry pun terlihat memberi komentar pada kiriman tersebut dengan menyebut bahwa Iko adalah ahli silat dari Asia. “Crazy Silat Asians,” tulisnya.

Tidak hanya Henry, postingan Iko pun banyak mendapat perhatian dari warganet yang ingin Henry dan Iko main film bersama.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

“Main film bareng nih kayaknya, ditunggu bang Iko.”

“Idola gue nihh, pliss main film bareng.”

“Ya ampunn gantengnya kalian, main film bareng kayaknya nih.”

Sementara itu, Henry Golding juga mengunggah foto bersama Iko ke akun Instagramnya. Namun kali ini, keduanya tampak lebih kasual dengan kaus dan jeans yang dikenakan.

Aktor Inggris-Malaysia itu memuji Iko dan menyebutnya sebagai salah satu bintang action terkeren saat ini. "One of the finest action stars of our generation, the unstoppable @iko.uwais amazing meeting you brother!" katanya. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya